Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 07/15/2019 5:01 am

Para pecandu alkohol sering kali tidak dapat mengendalikan diri sehingga kadang-kadang membuat masalah atau ulah dalam komunitas masyarakat. Karenanya, para pecandu alkohol ini perlu mendapat bantuan dan rehabilitasi agar mereka dapat lepas dari kecanduannya. Marilah kita berdoa agar semakin banyak hati orang yang Tuhan gerakkan untuk melayani para pecandu alkohol. Berdoa agar pelayanan yang ada bukan sekadar rutinitas atau program. Biarlah melalui pelayanan tersebut, hati para pecandu alkohol boleh semakin dilembutkan untuk dimenangkan dalam Kristus.

Start: 07/15/2019 5:01 am

Orang percaya baru rahasia, Nava (nama samaran) (21 tahun), dari Iran bergembira, “Allah telah memanggil saya untuk menjadi putri-Nya – bukankah hal itu sangat luar biasa?” Berdoalah agar orang-orang percaya baru di Iran menerima pemuridan yang mereka butuhkan untuk menjadi dewasa dan bertumbuh dalam iman mereka.

16
Start: 07/16/2019 5:01 am

Tuhan memanggil para mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Teologi untuk dipersiapkan-Nya menjadi pemimpin yang akan berdampak bagi banyak orang. Berbagai tantangan, kesulitan, dan hambatan mereka jalani dalam proses pendidikan untuk membentuk karakter pemimpin jemaat yang tahan uji. Marilah kita berdoa bagi para mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teologi di Indonesia agar Tuhan memampukan mereka untuk tetap setia dalam panggilannya, bertanggung jawab dalam proses pendidikan, dan kelak menjadi berkat bagi banyak orang.

Start: 07/16/2019 5:01 am

Berdoalah untuk pusat pemuridan/gereja rumah Beun. Berdoalah agar melaluinya ada lebih banyak orang Laos sebelah Utara yang diberi makan dan dipelihara dengan firman Allah.

17
Start: 07/17/2019 5:01 am

Baru-baru ini, beberapa orang Kristen Korea Utara mengirim beberapa Alkitab yang telah disembunyikan begitu lama sehingga naskah kuno itu tidak lagi digunakan. Dukungan dan doa Anda memampukan para pekerja rahasia kami untuk menukarkannya dengan Alkitab-Alkitab dan bahan-bahan yang baru.

Start: 07/17/2019 5:01 am

Dengungan sentimen agama semakin sering membuat pergerakan pekerja misi semakin berat. Sampai saat ini, pekerja misi masih sangat dibutuhkan dalam ladang pelayanan misi karena jiwa-jiwa banyak merindukan kasih Kristus. Marilah kita berdoa supaya semakin banyak orang yang terpanggil untuk bermisi di Indonesia. Doakan agar para pekerja misi dapat terus setia dalam pekerjaan misi dari Allah sekalipun ladang pelayanan yang mereka hadapi itu berat. Biarlah dalam perlindungan Tuhan, mereka membuahkan hasil dalam pelayanan mereka.

18
Start: 07/18/2019 5:01 am

"Kami melihat tanda-tanda sebuah kebangkitan baru. Orang-orang muslim datang kepada kami; mereka lelah, dan beberapa orang secara terbuka dan terang-terangan berkata, 'Kami mau mengenal Kristus,'" cerita Muslih (nama samaran), seorang pendeta yang mengikut Kristus selama puluhan tahun. Syukur kepada Allah karena gereja di Aljazair bertumbuh.

Start: 07/18/2019 5:01 am

Dalam kehidupan bergereja, keharmonisan antara anggota jemaat dan gembala sidang adalah hal yang selalu diinginkan. Jika keharmonisan dapat dibangun, setiap program dan kebutuhan untuk menjangkau jiwa dapat terealisasi dengan baik. Marilah kita berdoa agar jemaat-jemaat Tuhan mampu membangun hubungan yang harmonis dengan gembala sidang maupun antarjemaat. Berdoalah juga supaya keharmonisan di gereja selalu terjalin dengan baik sehingga program yang ada dapat terealisasi dan Tuhan yang dimuliakan.

19
Start: 07/19/2019 5:01 am

Akeem (nama samaran) terpilih untuk mengikuti suatu program kepemimpinan dari sebuah gereja rumah di sebuah lokasi muslim yang ketat. Berdoalah untuk Akeem dan orang-orang lain seperti dia yang dilatih untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan di gereja bawah tanah.

Start: 07/19/2019 5:01 am

Menjadi editor dalam publikasi Kristen adalah pekerjaan yang memerlukan keterampilan dan gairah besar dalam bidang literatur. Selain itu, untuk menjadi seorang editor, diperlukan juga kecakapan, keahlian, dan keterampilan yang baik dalam berbahasa. Pada era kecepatan teknologi informasi saat ini, para editor juga harus selalu mampu mengembangkan diri dalam mengikuti perkembangan zaman. Marilah kita berdoa agar para editor Kristen terus belajar dan dapat cepat tanggap terhadap sesuatu yang baru dalam dunia penulisan.

20
Start: 07/20/2019 5:01 am

Sebuah gereja ilegal (tidak terdaftar) sedang mengurus permohonan mereka untuk menjadi gereja terdaftar secara resmi setelah mengusahakannya selama bertahun-tahun. Mahit (nama samaran), pendeta gereja itu, minta didoakan atas keadaan tersebut.

Start: 07/20/2019 5:01 am

Open Doors adalah yayasan jaringan doa Kristen yang memiliki pelayanan di banyak negara, termasuk di Indonesia. Yayasan ini bertujuan untuk mendoakan orang-orang percaya di seluruh dunia yang mengalami penganiayaan dan tekanan. Marilah kita berdoa supaya Tuhan memberkati pelayanan Open Doors di berbagai negara. Berdoalah bagi para pelayan yang melayani, bahan-bahan yang disebarkan, dan penginjilan yang dilakukan agar membuahkan hasil yang besar dan memuliakan nama Tuhan.

21
Start: 07/21/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Saree (nama samaran) yang orang tuanya memaksanya untuk memilih antara Yesus dan mereka. Tidak mampu menentukan pilihan, Saree pun diusir dari rumah oleh ayahnya.

Start: 07/21/2019 5:01 am

Salah satu hobi yang digemari anak-anak pada masa sekarang ini adalah permainan daring. Kadang-kadang, permainan ini membuat anak-anak lupa waktu, menjadi malas, dan menjadikan mereka antisosial. Marilah kita berdoa supaya anak-anak dapat mengatur diri mereka terhadap permainan yang digemari sehingga mereka tetap bisa membagi waktu dengan hal-hal lainnya yang mendatangkan kebaikan bagi diri mereka. Berdoalah bagi orang tua mereka agar mereka dapat memberikan teladan yang baik bagi anak-anak mereka.

Start: 07/21/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk Farideh (nama samaran). Dia berlatar belakang muslim, tetapi sejak menemukan Kristus, dia ingin membantu orang-orang dalam mengolah trauma dari penganiayaan dan hidup sebagai orang Kristen bawah tanah.

Komentar


Syndicate content