Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 07/22/2019 5:01 am

Traktat merupakan salah satu alat yang cukup efektif yang sejak dahulu sudah digunakan oleh orang-orang percaya sebagai media untuk memberitakan Kabar Baik. Traktat yang sederhana dan praktis cukup efektif disebarkan kepada orang-orang yang rindu mendengar Injil. Marilah kita berdoa agar orang percaya dimampukan untuk menggunakan media traktat ini untuk menginjili orang-orang yang belum percaya. Berdoalah bagi orang-orang yang menyediakan dan mengerjakan traktat-traktat Injil supaya mereka berhikmat dalam mengelola dan menyebarkannya kepada orang banyak.

Start: 07/22/2019 5:01 pm

Berdoalah memohon penghiburan dan penyediaan kebutuhan bagi janda dari seorang pendeta Kolombia yang dibunuh, Hector Galarza (nama samaran). Oleh karena takut dengan keamanan keluarganya, dia pergi meninggalkan rumah mereka bersama anak-anak dan cucu-cucunya.

23
Start: 07/23/2019 5:01 am

Hari ini, kita memperingati Hari Anak Nasional. Dalam momen ini, kita melihat bahwa anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang membutuhkan perlindungan dari negara dan bangsa ini. Oleh sebab itu, marilah kita berdoa bagi anak-anak di Indonesia supaya mereka mampu menjaga diri dari hal-hal yang merugikan diri mereka sendiri. Berdoalah bagi anak-anak Kristen agar mereka dapat memberikan pengaruh yang baik bagi teman-teman mereka dan mencerminkan kasih Kristus kepada orang lain melalui tingkah laku, perkataan, dan dalam perbuatan mereka.

Start: 07/23/2019 5:01 pm

Ke mana pun gadis-gadis Kristen pergi, mereka rentan diserang oleh majikan mereka dan sering menjadi korban kekerasan seksual dan pemerasan. Berdoalah untuk pertumbuhan pelayanan anak-anak perempuan dari Open Doors agar memiliki dampak besar pada putri-putri Allah ini.

24
Start: 07/24/2019 5:01 am

Banyak anak Tuhan dari seluruh penjuru Indonesia yang saat ini sedang berjuang menempuh perguruan tinggi di berbagai universitas. Tidak sedikit dari mereka yang terhambat dalam proses perkuliahannya karena keterbatasan ekonomi, yang mengakibatkan mereka harus terancam putus kuliah karena tidak mampu membayar persyaratan administrasi. Mari kita berdoa bagi para mahasiswa Kristen yang sedang mengalami masalah ekonomi di seluruh Indonesia.

Start: 07/24/2019 5:01 pm

Orang-orang muslim yang berpindah menjadi Kristen dihukum oleh keluarga mereka dan bisa jadi secara paksa diceraikan, dipukuli, dikurung, dan dibuang. Berdoalah memohon kekuatan dan komunitas bagi kaum wanita yang telah memilih untuk mempertaruhkan segalanya dan mengikut Yesus.

25
Start: 07/25/2019 5:01 am

Sebagai orang Kristen, lagu-lagu Kristen sangat penting sebagai makanan rohani kita. Lagu rohani Kristen mampu menjadi ekspresi penyembahan kita kepada Tuhan dan mengandung rhema dalam kehidupan rohani kita. Perkembangan lagu rohani Kristen tak lepas dari para penciptanya yang mengabdikan dirinya kepada Tuhan untuk bekerja keras membuat karya yang indah agar dapat menyampaikan isi hati Tuhan.

Start: 07/25/2019 5:01 pm

Selama perang, kaum wanita tidak bisa meninggalkan rumah sesering para pria dan kerap kali kesejahteraan mereka dikesampingkan. Berdoalah untuk keberhasilan program-program seperti ceramah-ceramah penyadaran untuk bidang kesehatan.

26
Start: 07/26/2019 5:01 am

Kita berada di awal sebuah revolusi yang secara fundamental mengubah cara kita hidup, bekerja, dan berhubungan dengan satu sama lain. Perubahan itu sangat dramatis dan terjadi pada kecepatan yang eksponensial. Ini merupakan suatu kesempatan yang bagus bagi gereja untuk dapat mengembangkan sayap pelayanan dengan cara-cara yang baru. Misalnya dengan pelayanan khotbah streaming, radio streaming, dll.. Marilah kita berdoa agar gereja mampu berpijak dalam revolusi ini sehingga pelayanan dalam gereja semakin maksimal untuk memperluas kerajaan Allah.

Start: 07/26/2019 5:01 pm

Berdoalah supaya terjadi hukum yang adil dan toleransi masyarakat yang lebih besar terhadap orang-orang Kristen di Aljazair. Bukan hal yang luar biasa bagi orang-orang percaya Kristen Afrika Utara berlatar belakang muslim untuk ditangkap dan dituduh menarik orang pindah agama dan penghujatan.

27
Start: 07/27/2019 5:01 am

Beberapa waktu lalu, YLSA menjalin relasi dengan beberapa mitra baru setelah mengikuti beberapa kegiatan di luar negeri. Semua mitra ini tidak lepas dari kerinduan yang besar untuk mengabarkan Kabar Baik ke seluruh dunia dengan media, alat, dan infrastruktur yang berbeda-beda, tetapi intinya tetap satu, yaitu mengenalkan firman Allah bagi seluruh bangsa. Marilah kita berdoa agar kerja sama yang akan terjalin ke depannya dapat berguna bagi kemuliaan Tuhan.

Start: 07/27/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk pemeliharaan Allah atas keluarga Agung (nama samaran) dan Bagus (nama samaran) saat mereka dengan berani menghidupi iman mereka karena menjadi dua keluarga penganut Kristen di desa Hindu mereka. Berdoalah agar Allah melembutkan hati penduduk desa lainnya terhadap Kristus.

28
Start: 07/28/2019 5:01 am

Autisme adalah gangguan perkembangan otak semenjak lahir yang menyebabkan penderitanya mengalami hambatan dalam berinteraksi dan berekspresi dengan orang lain. Gangguan perkembangan ini umumnya disebabkan oleh faktor genetik dan lingkungan. Ciri-ciri anak autis adalah sulit berkomunikasi, mengalami gangguan dalam berhubungan sosial, cepat marah dengan suara tertentu, sulit beralih dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya, dan memiliki keterbatasan atau minat yang unik.

Start: 07/28/2019 5:01 pm

Hari Bakti TNI Angkatan Udara diperingati setiap 29 Juli untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dirgantara Indonesia saat mempertahankan kedaulatan RI dari penjajahan Belanda. Marilah kita berdoa agar momen ini membuat masyarakat Indonesia semakin sadar dan menghargai nilai-nilai perjuangan yang telah diberikan oleh para TNI AU. Berdoalah juga agar orang Kristen dapat meneladani sikap dan usaha TNI AU dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI.

Start: 07/28/2019 5:01 pm

"Saya ingin meninggalkan Dia (Kristus). Akan tetapi, saya tidak bisa. Ada sesuatu di sana ... saya memikirkan persekutuan yang kami lakukan pada hari Minggu. Kapan pun saya merasa tertekan, saya memikirkan tentang persekutuan." Berdoalah untuk orang-orang percaya yang terisolasi seperti Sunita (nama samaran).

Komentar


Syndicate content