Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu July 28, 2019 »
Mng
Start: 07/28/2019 5:01 am

Autisme adalah gangguan perkembangan otak semenjak lahir yang menyebabkan penderitanya mengalami hambatan dalam berinteraksi dan berekspresi dengan orang lain. Gangguan perkembangan ini umumnya disebabkan oleh faktor genetik dan lingkungan. Ciri-ciri anak autis adalah sulit berkomunikasi, mengalami gangguan dalam berhubungan sosial, cepat marah dengan suara tertentu, sulit beralih dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya, dan memiliki keterbatasan atau minat yang unik.

Start: 07/28/2019 5:01 pm

"Saya ingin meninggalkan Dia (Kristus). Akan tetapi, saya tidak bisa. Ada sesuatu di sana ... saya memikirkan persekutuan yang kami lakukan pada hari Minggu. Kapan pun saya merasa tertekan, saya memikirkan tentang persekutuan." Berdoalah untuk orang-orang percaya yang terisolasi seperti Sunita (nama samaran).

Start: 07/28/2019 5:01 pm

Hari Bakti TNI Angkatan Udara diperingati setiap 29 Juli untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dirgantara Indonesia saat mempertahankan kedaulatan RI dari penjajahan Belanda. Marilah kita berdoa agar momen ini membuat masyarakat Indonesia semakin sadar dan menghargai nilai-nilai perjuangan yang telah diberikan oleh para TNI AU. Berdoalah juga agar orang Kristen dapat meneladani sikap dan usaha TNI AU dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI.

Komentar


Syndicate content