Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 5, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
5
Start: 08/05/2019 5:01 am

Hari ini, kita memperingati Hari Dharma Wanita. Hari tersebut diperingati untuk mengingatkan para istri PNS di Indonesia agar dapat menjadi teladan yang baik. Tugas pokok Dharma Wanita, yaitu: membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang berbakti kepada Tuhan Yang Mahaesa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

Start: 08/05/2019 5:01 am

Abeba (nama samaran) harus meninggalkan rumahnya ketika dia menjadi seorang Kristen pada usia 15 tahun. Puji Tuhan, kami dapat membantunya memulai bisnis.

6
Start: 08/06/2019 5:01 am

Pada Februari, gerombolan muslim menyerang banyak gereja dan orang percaya di Alaba. Puji Tuhan, kami dapat mendukung mereka yang terkena dampak dan membantu mereka mengatasi rasa takut.

Start: 08/06/2019 5:01 am

Tuhan tidak pernah berhenti mengutus utusan-Nya untuk membawa kabar keselamatan ke seluruh penjuru dunia. Namun, dalam perjalanannya, para utusan Injil ini sering kali mendapat cobaan berupa sakit penyakit yang melemahkan pergerakan mereka dalam memberitakan Injil. Marilah sejenak berdoa bagi utusan Injil yang sedang mengalami kelemahan tubuh. Berdoalah supaya utusan Injil yang sedang sakit tetap menaruh pengharapan dalam Tuhan, sebab Dia yang memberi kekuatan dan kesembuhan.

7
Start: 08/07/2019 5:01 am

Pengadilan telah memerintahkan penyelidikan atas kekerasan di Sabuk Tengah Nigeria. Berdoalah agar ada perdamaian di wilayah tersebut.

Start: 08/07/2019 5:01 am

Berbagai kegiatan persekutuan yang dilakukan oleh staf YLSA berfungsi sebagai sarana untuk saling membangun dan membina iman. Melalui persekutuan-persekutuan ini, sesama staf bisa lebih saling mengenal sekaligus bertumbuh bersama dalam Kristus. Marilah kita berdoa agar setiap persekutuan yang diadakan dapat menolong setiap staf YLSA untuk memperdalam pengenalan akan Yesus Kristus dan karya-Nya. Berdoa juga agar melalui persekutuan ini, tali persaudaran di antara staf semakin dikuatkan dan setiap orang bisa menjadi dampak yang baik bagi sesamanya.

8
Start: 08/08/2019 5:01 am

Dari Januari -- Maret 2019, terdapat 168 kematian akibat kekerasan oleh kelompok gembala Fulani. Berdoalah untuk penghiburan dan intervensi dari Tuhan.

Start: 08/08/2019 5:01 am

Melalui Pelayanan Hijau, Tuhan memakai orang-orang di dalamnya untuk menjangkau saudara-saudara kita yang belum mengenal Yesus sebagai Juru Selamat. Berbagai tantangan dihadapi oleh pelayanan ini untuk membawa kasih Yesus ke dalam hati mereka yang belum percaya yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Marilah kita berdoa bagi orang-orang yang terlibat dalam Pelayanan Hijau agar terus mampu melayani Tuhan dalam misi mereka untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi Dia. Kiranya Tuhan Yesus menyertai setiap perjalanan mereka dan memberi damai sejahtera.

9
Start: 08/09/2019 5:01 am

Beberapa waktu lalu, penyerangan yang ditujukan ke markas kepolisian dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Penyerangan dilakukan dengan menggunakan bom. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar penyerangan yang dilakukan boleh dicegah sejak awal. Doakan agar aparat negara lebih sigap dan waspada dalam menghadapi penyerangan yang dilakukan kepada mereka.

Start: 08/09/2019 5:01 am

Guiéman menjadi seorang Kristen pada 2018. Keluarga muslimnya menekan dia supaya menyangkal Yesus. Berdoalah agar imannya kuat.

10
Start: 08/10/2019 5:01 am

Orang Kristen dipanggil untuk menjalani hidup yang kudus, yaitu hidup yang dipersembahkan untuk Kristus dan menjauhi hal-hal yang bersifat cemar. Artinya, orang Kristen harus sungguh-sungguh menyadari bahwa hidup saat ini hanya sementara. Oleh sebab itu, sudah seharusnya orang Kristen hidup untuk Kristus dan memikirkan perkara-perkara surgawi bukan duniawi. Marilah kita berdoa agar setiap orang Kristen dimampukan untuk hidup kudus dan sepenuhnya dapat bergantung kepada Tuhan.

Start: 08/10/2019 5:01 am

Keluarga muslim Yusupha mengusirnya dari rumah. Doakan agar Tuhan menyediakan rumah bagi Yusupha, istrinya, dan anak-anaknya serta agar para penganiayanya bertemu dengan Yesus.

11
Start: 08/11/2019 5:01 am

Ada banyak situs Kristen yang menyediakan bahan pelayanan anak, baik situs luar negeri maupun situs dalam negeri. YLSA juga memiliki situs PEPAK (Pusat Elektronik Pelayanan Anak Kristen) yang merupakan situs penyedia bahan untuk pelayanan anak yang sangat lengkap. Marilah kita berdoa berdoa bagi penyedia bahan di situs-situs ini supaya mereka senantiasa diberi hikmat oleh Tuhan sehingga bahan-bahan yang mereka siapkan dapat menjadi berkat.

Start: 08/11/2019 5:01 am

Orang tua Ade (nama samaran) telah melarangnya untuk mengikut Yesus karena saudaranya sedang belajar untuk menjadi Lama Buddha. Berdoalah agar Tuhan memberikan kebijaksanaan dan keberanian bagi Ade ketika dia menavigasi situasi yang sulit ini. Berdoalah juga agar hati keluarganya melunak dan agar mereka mengenal Yesus.

Komentar


Syndicate content