Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 09/09/2019 5:01 am

Hari Olahraga Nasional diperingati untuk mendorong adanya budaya berolahraga dalam masyarakat, yang diharapkan akan berujung pada lahirnya atlet-atlet elite. Marilah kita berdoa agar semakin banyak masyarakat Indonesia menyadari pentingnya olahraga untuk kesehatan jasmani mereka. Berdoalah juga agar momen ini menjadi sebuah tantangan bagi masyarakat untuk semakin giat berolahraga dan menekuninya sehingga masyarakat kita dapat semakin banyak menghasilkan atlet yang berhasil.

Start: 09/09/2019 4:12 pm

Berdoalah bagi mereka yang terkena dampak pemboman Paskah dan bagi para staf Open Doors yang terus mengunjungi para korban yang berduka dan terluka untuk berdoa dan mendorong pertumbuhan iman mereka.

Start: 09/09/2019 5:01 pm

Berdoalah bagi orang-orang percaya yang harus menyembunyikan iman mereka dari keluarga dan komunitas yang berbeda iman. Berdoalah agar iman mereka semakin bertumbuh sehingga orang di sekitar mereka dapat melihat cahaya keselamatan dan tertarik untuk mengenal Yesus.

10
Start: 09/10/2019 5:01 am

Virus hepatitis A menyebar luas dengan sangat pesat di sejumlah kecamatan di Pacitan, Jawa Timur. Sebanyak 877 warga di lima kecamatan terjangkit penyakit infeksi virus yang menular melalui makanan dan minuman ini. Marilah kita berdoa bagi orang-orang yang terkena virus ini agar Tuhan memberikan kesehatan dan pemulihan kepada mereka. Berdoalah juga bagi pemerintah dan tenaga medis di sana agar mereka dapat menanggulangi virus ini dengan langkah-langkah yang baik dan menyosialisasikannya kepada masyarakat sehingga penyebaran virus bisa dihentikan dan dicegah.

Start: 09/10/2019 5:01 pm

Berdoalah bagi para guru sekolah minggu yang telah mengikuti pelatihan yang dilakukan oleh mitra Open Doors agar energi mereka disegarkan dan mereka bertambah kreatif dan efektif bagi anak-anak yang mereka tangani.

11
Start: 09/11/2019 5:01 am

Gerakan donor darah merupakan salah satu cara untuk menolong sesama tanpa melihat suku, agama, maupun golongan. Beberapa gereja di Indonesia sudah melakukan aksi donor darah dengan bekerja sama dengan PMI di daerahnya masing-masing. Kegiatan ini pun biasanya aktif diikuti oleh para jemaat gereja. Mari kita berdoa agar semakin banyak orang Kristen di seluruh Indonesia yang tergerak untuk melakukan aksi sosial donor darah ini.

Start: 09/11/2019 5:01 pm

Baru-baru ini, Open Doors mengadakan sebuah program pengembangbiakan kambing untuk mendukung perekonomian empat puluh dua orang percaya yang termarginalkan. Berdoalah agar mereka yang telah mengikuti pelatihan ini dapat menerapkannya untuk melayani orang dan memuliakan Tuhan.

12
Start: 09/12/2019 5:01 am

Saat ini, peran kaum wanita dalam dunia pekerjaan cukup diperhitungkan. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya posisi penting dan strategis yang dapat diakses oleh kaum wanita, baik dalam sektor pemerintahan maupun swasta. Marilah kita berdoa agar semakin banyak wanita di Indonesia yang berperan aktif memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia melalui pekerjaan dan kariernya masing-masing.

Start: 09/12/2019 5:01 pm

Banyak sekali orang tua orang percaya yang terlalu sibuk sehingga mereka lalai mengajarkan firman Tuhan kepada anak-anak mereka sehingga anak-anak mereka tumbuh lemah dalam iman. Berdoalah agar para orang tua diberi hikmat untuk membantu anak-anak mereka bertumbuh dengan pengetahuan tentang kasih Tuhan.

13
Start: 09/13/2019 5:01 am

Situs GUBUK adalah sumber bahan publikasi e-Buku yang menyediakan resensi buku-buku Kristen berkualitas dan informasi bermanfaat lainnya seputar buku. Marilah kita berdoa agar pelayanan ini dapat terus menyajikan bahan-bahan yang menarik dan dapat memberkati banyak orang. Kiranya melalui bahan-bahan yang terdapat dalam situs ini, Tuhan menggerakkan hati banyak orang untuk terlibat dalam pelayanan, khususnya dalam pelayanan literatur Kristen. Doakan juga agar para pengunjung situs ini diberkati dengan bahan-bahan yang tersedia dan mau membagikannya kepada orang lain.

Start: 09/13/2019 5:01 pm

Sebagian besar siswa Kristen di Malaysia Timur tidak tahu apa itu kehidupan Kristen. Mereka tidak pernah membaca Alkitab, bahkan jika mereka dilahirkan dari keluarga kristen. Berdoalah untuk guru-guru Kristen agar mereka lebih berkomitmen dan saleh untuk membantu orang-orang muda ini untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang Allah.

14
Start: 09/14/2019 5:01 am

Sektor pertanian di Indonesia merupakan sumber mata pencaharian bagi banyak anggota masyarakat untuk bekerja dan menghidupi keluarganya. Kurang lebih 100 juta jiwa atau hampir separuh dari jumlah rakyat Indonesia bekerja di sektor pertanian. Akan tetapi, pertanian, khususnya ketahanan pangan, masih bertumpu pada level menengah kecil. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar pemerintah dapat lebih memperhatikan dan mengembangkan sektor pertanian di Indonesia dengan lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

Start: 09/14/2019 5:01 pm

Orang-orang Maladewa terganggu oleh banyak masalah sosial, yaitu kecanduan narkoba, budaya geng, pemerkosaan, bahkan inses. Masalah-masalah ini menghancurkan kehidupan kaum muda. Berdoalah agar campur tangan Tuhan nyata dalam hidup sehari-hari mereka sehingga mereka dapat menemukan harapan dan masa depan mereka.

15
Start: 09/15/2019 5:01 am

Hari Demokrasi Internasional diperingati sebagai kesempatan untuk meninjau keadaan demokrasi di dunia. Marilah kita berdoa agar momen ini mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia, sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, untuk menjunjung nilai-nilai demokrasi dengan pengalaman hidup mereka yang baik kepada masyarakat di sekitar mereka. Berdoalah juga bagi seluruh jajaran pemerintah di Indonesia agar semakin berhikmat dalam menjalankan prinsip-prinsip demokrasi demi keberlangsungan negara yang damai.

Start: 09/15/2019 5:01 pm

Ada tiga puluh keluarga yang sedang mencari kebenaran, dan mereka berhubungan dengan salah satu mitra lokal yang terlibat dalam proyek pemuridan Open Doors. Berdoalah agar Tuhan membimbing mereka menemukan keselamatan dalam Kristus.

Start: 09/15/2019 5:01 pm

Pedagang kaki lima bisa kita jumpai di mana saja, baik itu di desa, di kota kecil, maupun di kota besar. Keberadaannya yang mudah dijumpai ini menjadikan para pedagang kaki lima akrab dengan banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat. Dengan demikian, pedagang-pedagang kaki lima ini, khususnya mereka yang beragama Kristen, mempunyai banyak kesempatan untuk memberitakan Kabar Baik melalui aktivitas mereka setiap hari.

Komentar


Syndicate content