Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 16, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
16
Start: 09/16/2019 5:01 pm

Semakin cepat perkembangan teknologi, semakin banyak pula staf yang diperlukan untuk membantu pelayanan di YLSA. Mengucap syukur atas orang-orang baru yang Tuhan panggil untuk melayani di YLSA. Marilah kita berdoa bagi staf-staf baru ini agar semakin terbeban dan kompeten dalam mengerjakan tugas-tugas pelayanan di YLSA. Berdoalah juga agar staf yang Tuhan berikan mampu mendukung pelayanan YLSA semakin berkembang.

Start: 09/16/2019 5:01 pm

Gereja Baptis Aliabad Azerbaijan telah meminta pendaftaran sejak 1994, tetapi sampai sekarang masih tidak diperbolehkan untuk bertemu secara legal. Pastor seniornya didenda 1.500 manat (gaji pekerjaan formal selama tiga bulan) pada Desember 2016 karena mengadakan pertemuan keagamaan tanpa registrasi resmi untuk gereja. Berdoalah untuk mereka agar pendaftaran mereka berhasil.

17
Start: 09/17/2019 5:01 pm

Amira (nama samaran) terpaksa meninggalkan desa dan keluarganya karena imannya. Amira (nama samaran) tidak bisa menghubungi orang tuanya dan saudara laki-lakinya karena mereka mengancam untuk memaksanya pulang dan menikah dengan seseorang yang memegang iman lamanya. Berdoalah untuk Amira (nama samaran) agar dia menjadi lebih kuat dalam imannya dan berdoalah juga untuk keselamatannya.

Start: 09/17/2019 5:01 pm

Jika kita melihat situasi pascapemilu lalu, banyak aparat kepolisian yang beberapa kali harus terlibat untuk menangani berbagai kejadian (demo). Marilah kita berdoa agar para anggota aparat kepolisian mendapatkan kekuatan dan kesehatan dari Tuhan dalam menjalankan tugas mereka. Marilah kita berdoa juga agar aparat kepolisian dapat bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengusahakan dan menjaga keamanan nasional NKRI.

18
Start: 09/18/2019 5:01 pm

Sejak 2017, pendeta gereja Soumin -- Sumbogym ditangkap dan dipenjara selama tiga tahun dengan tuduhan palsu 'ekstremisme agama'. Selama di penjara, hanya istrinya yang boleh mengunjunginya. Berdoalah untuk pertumbuhan imannya di tengah-tengah penganiayaan.

Start: 09/18/2019 5:01 pm

Kaum difabel (different ability) didefinisikan sebagai seseorang yang memiliki kemampuan berbeda dalam menjalankan aktivitas bila dibandingkan dengan orang-orang kebanyakan, serta belum tentu diartikan sebagai "cacat" atau "disabled". Mari kita berdoa bagi pelayanan kaum difabel di gereja. Kiranya Tuhan mengirimkan pekerja-pekerja-Nya untuk melayani kaum ini dengan baik. Berdoalah juga bagi gereja agar semakin memperhatikan dan menjangkau orang-orang difabel dalam jemaatnya.

19
Start: 09/19/2019 5:01 pm

Fokus utama pelayanan YLSA adalah Alkitab dan segala sesuatu yang berhubungan dengan penyediaan bahan-bahan serta alat-alat yang berguna untuk belajar Alkitab. Dalam menjalankan pelayanan tersebut, YLSA memiliki banyak mitra yang saling mendukung dan menolong. Seiring perjalanan pelayanan YLSA, Tuhan mengirimkan mitra-mitra yang dapat menolong sekaligus menjadi rekan sekerja dalam pelayanan. Mari kita berdoa bagi setiap mitra YLSA agar dapat saling menolong dan mendoakan.

Start: 09/19/2019 5:01 pm

Eldos (nama samaran) dipukuli karena menolak untuk menyangkal imannya kepada Yesus. Sekarang, dia berada di negara lain tempat orang-orang Kristen merawatnya. Eldos (nama samaran) masih belum pulih dari serangan tersebut. Salah satu bagian tubuhnya masih tidak merasakan apa-apa. Para penyerang berusaha memukul kepalanya dengan keras, tetapi mereka hanya bisa mencapai giginya.

20
Start: 09/20/2019 5:01 pm

Pelayanan YLSA dapat berkembang karena salah satunya didukung oleh para Sahabat YLSA dan donatur-donatur yang telah bergabung bersama kami. Secara khusus, setiap dukungan yang mereka berikan sangat menolong YLSA dalam mengerjakan ladang pelayanan di dunia digital. Mari kita berdoa agar ada semakin banyak orang yang tergerak untuk mendukung pelayanan YLSA dan senantiasa mengambil bagian dalam pelayanan YLSA. Berdoalah juga supaya banyak orang percaya tergerak untuk mendukung pelayanan YLSA, khususnya sebagai donatur, sehingga pelayanan ini dapat makin berkembang.

Start: 09/20/2019 5:01 pm

Kerusuhan politik di negara itu terus berlanjut. Tolong doakan untuk stabilitas dan kebebasan bagi warga dan gereja. Berdoalah agar orang-orang Kristen memiliki hikmat dalam cara merespons dengan baik dalam situasi seperti ini.

21
Start: 09/21/2019 5:01 pm

Setiap orang Kristen memiliki panggilan untuk memberitakan Kabar Baik kepada umat manusia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Melihat letak geografis Indonesia dan banyaknya suku yang ada, ada banyak yayasan misi yang terbentuk di Indonesia. Ada banyak suku yang belum dijangkau bagi Kristus, seperti di pedalaman Riau, Aceh, Sulawesi, Papua, dll.. Marilah kita berdoa bagi orang-orang yang mengelola yayasan-yayasan misi ini agar dapat menjalankan pelayanan mereka di Indonesia dengan lebih baik.

Start: 09/21/2019 5:01 pm

Ada tekanan terhadap setiap orang percaya dan terhadap gereja yang berasal dari keluarga mereka sendiri dan dari masyarakat. Berdoalah untuk keamanan orang-orang percaya dan para pemimpin mereka yang menghadapi kesulitan langsung dalam penganiayaan dan penolakan agar mereka tetap kuat dalam iman mereka kepada Yesus Kristus.

22
Start: 09/22/2019 5:01 pm

Tingkat anarki dan fraksi masih tinggi dalam perebutan kekuasaan. Orang biasa, termasuk orang Kristen asing yang minoritas, dapat dengan mudah menjadi korban. Berdoalah untuk para pekerja Afrika yang sudah tinggal di negara itu -- beberapa dari mereka sudah berpuluh-puluh tahun di sana. Berdoalah juga untuk perlindungan persekutuan (gereja) yang kecil karena selalu ada tantangan seputar mengembangkan rasa saling percaya dan menjangkau para pencari atau orang percaya baru.

Komentar


Syndicate content