Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa October 01, 2019 »
Sel
Start: 10/01/2019 5:01 am

Berdoalah agar Tuhan menjadi bapak bagi anak yatim dari latar belakang Buddha. Anak yatim etnis minoritas Buddha yang dibesarkan di biara-biara Buddha telah "dipulangkan" oleh pemerintah Cina ke panti asuhan Tiongkok untuk menerima pendidikan Cina yang ateistis.

Start: 10/01/2019 5:01 pm

Puji Tuhan karena pemimpin gereja rumah tidak lagi diawasi. Terima kasih kepada Tuhan karena pemimpin gereja rumah Anastasia (nama samaran) memiliki lebih banyak kebebasan untuk memulai kelompok baru dan mempertahankan yang sudah dia pimpin. Baru-baru ini, Pintu Terbuka mendapati bahwa polisi rahasia tidak mengikutinya lagi. Itu adalah poin pujian!

Start: 10/01/2019 5:01 pm

Salah satu cara untuk memberitakan firman Tuhan adalah melalui bahan-bahan literatur. Paulus adalah salah satu contoh dalam Alkitab yang menyediakan waktu dan tenaganya untuk melakukan pelayanan melalui literatur. Dampak dari pelayanan yang dilakukan oleh Paulus pun dapat kita rasakan sampai saat ini melalui surat-surat yang ditulisnya. Marilah kita berdoa bagi orang-orang yang memiliki beban dan talenta dalam dunia literatur agar mereka dapat menjadi berkat melalui karya mereka.

Komentar


Syndicate content