Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 10/14/2019 5:01 am

Berdoalah agar anak-anak muda belajar tentang hubungan yang sehat. Dalam masyarakat Bhutan, pasangan yang hidup bersama sebelum menikah, perceraian, dan hubungan poligami mulai dianggap normal dan dipraktikkan oleh banyak orang. Ini telah memengaruhi kaum muda Kristen dalam gagasan mereka tentang pernikahan dan hubungan. Terkadang membingungkan bagi kaum muda untuk melihat praktik-praktik dalam masyarakat yang bertentangan dengan iman mereka ini.

Start: 10/14/2019 5:01 am

Dalam rangka HUT ke-25 SABDA bertema "Celebrating God's Works", YLSA mengadakan acara temu bersama dengan para Sahabat SABDA, mitra, donatur, simpatisan, alumni, dan anggota komunitas YLSA, baik dari gereja maupun pelayanan yang lain. Diadakan pula seminar bertema "Teknologi dan Alkitab", yang kami harap akan menambah wawasan para peserta tentang topik yang menjadi inti dari pelayanan YLSA selama ini. Mari menaikkan syukur bersama kami untuk memuji kebaikan Tuhan yang telah menuntun pelayanan YLSA selama 25 tahun.

15
Start: 10/15/2019 5:01 am

Di Indonesia, terdapat banyak gereja dari berbagai denominasi. Meskipun berbeda, gereja-gereja harus memiliki visi misi untuk pengabaran Injil, terutama bagi kelompok masyarakat atau suku-suku yang belum terjangkau oleh Injil. Oleh karena itu, dibanding mengedepankan perbedaan doktrin dan tradisi, gereja-gereja perlu menyatukan hati untuk bekerja sama dalam melaksanakan Amanat Agung dari Kristus, Sang Kepala Gereja. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya gereja-gereja di Indonesia boleh bersatu padu memiliki kesehatian dalam melakukan pengabaran Injil.

Start: 10/15/2019 5:01 am

Berdoalah untuk tim doa yang datang pada Oktober. Tim doa akan melakukan perjalanan keliling Sri Lanka pada minggu keempat Oktober. Berdoalah untuk perlindungan ketika tim melakukan perjalanan untuk mengunjungi para pendeta di titik-titik penganiayaan untuk berdoa bagi mereka dan daerah-daerah yang mereka layani. Berdoalah agar ini akan menjadi waktu yang penuh berkah dan pengayaan spiritual yang luar biasa dan dorongan bagi tim dan orang-orang yang akan mereka temui.

16
Start: 10/16/2019 5:01 am

Hari Pangan Sedunia (HPS) diperingati setiap tahun pada 16 Oktober. Sejak 1981, Hari Pangan Sedunia mengadopsi berbagai tema untuk perayaan tiap tahunnya dengan tujuan menekankan pada bagian penting dari dunia pangan yang memerlukan perhatian khusus. Pada tahun ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah, organisasi-organisasi pangan, serta komunitas masyarakat di dunia semakin memperhatikan masa depan pangan dunia serta tantangan yang menyertainya.

Start: 10/16/2019 5:01 am

Berdoalah bagi mereka yang melakukan perjalanan berisiko untuk melatih orang-orang percaya suku. Banyak orang percaya suku di Vietnam buta huruf dan memiliki akses yang sangat terbatas ke pendidikan. Di gereja-gereja mereka, banyak Guru Sekolah Minggu memiliki sumber daya dan pendekatan yang terbatas untuk membuat kelas mereka menarik dan penuh pembelajaran. Open Doors menyediakan pelatihan untuk mereka, tetapi biasanya, jalan menuju pelatihan berbahaya, terutama di Vietnam Utara.

17
Start: 10/17/2019 5:01 am

Kelas PESTA Natal diadakan untuk membekali kaum awam belajar lebih dalam mengenai doktrin kekristenan. Dalam kelas ini, peserta akan mempelajari bahan-bahan yang berkaitan dengan Natal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kelas PESTA ini boleh berlangsung dengan baik. Doakan juga agar para peserta dan moderator dapat saling bersinergi dan bekerja sama.

Start: 10/17/2019 5:01 am

Ajaran palsu di Laos menjadi tersebar luas. Ajaran palsu adalah salah satu perjuangan terbesar Gereja Laos. Banyak orang percaya, terutama mereka yang baru saja menerima Kristus, merasa sulit untuk membedakan apa yang benar. Dan, ketika mereka mulai memercayai doktrin palsu, sulit bagi mereka untuk mempelajari kebenaran. Berdoalah agar para pemimpin dewasa di gereja-gereja di Laos benar-benar akan membela apa yang benar dan secara sengaja memuridkan orang percaya dengan cara Alkitab.

18
Start: 10/18/2019 5:01 am

Masih banyak orang yang belum percaya di sekitar kita, yang belum mengenal jalan, kebenaran, dan hidup yang sejati. Jika kita sudah merasakan kasih dan anugerah Tuhan serta mengalami kebaikan-Nya dalam hidup ini, semestinya kita terbeban untuk membawa Kristus ke dalam kehidupan mereka. Anugerah yang Tuhan limpahkan harus juga dirasakan oleh mereka yang belum mengenal-Nya. Oleh karena itu, marilah kita berdoa agar kita boleh semakin menyediakan diri untuk menjadi alat Tuhan dalam mengabarkan Injil-Nya kepada orang-orang yang belum percaya ini.

Start: 10/18/2019 5:01 am

Puji Tuhan untuk seminar pengayaan pernikahan yang bermanfaat. "Kami berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan untuk memfasilitasi seminar pasangan ini. Itu adalah pengalaman hebat karena kami bisa berbagi pengalaman pribadi menjadi pasangan. Kami melihat bahwa para peserta tertarik untuk meningkatkan hubungan mereka sebagai suami istri. Puji Tuhan karena kami juga dapat membagikan pengalaman mereka!"

19
Start: 10/19/2019 5:01 am

Pada hari ini, bangsa Indonesia akan menyaksikan salah satu momen penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita, dengan dilantiknya Joko Widodo dan K.H. Maaruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 -- 2024. Mari kita berdoa untuk kelancaran dan keamanan acara pelantikan ini agar melalui agenda ini, kehidupan berbangsa dan bernegara semakin lebih baik ke depannya.

Start: 10/19/2019 5:01 am

Berdoa untuk wanita Korea Utara, yang diperdagangkan ke Cina. Pekerja Open Doors menjalankan pelatihan rahasia Women to Women untuk wanita pengungsi Korea Utara yang telah diperdagangkan dan dijual kepada pria Tiongkok. Seorang pekerja lapangan baru-baru ini bercerita tentang kelompoknya, "Seorang wanita baru saja dipoles kukunya, yang lain memiliki tangan kotor karena bekerja di tanah.

20
Start: 10/20/2019 5:01 am

Berbicara tentang perekonomian Indonesia, ada banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan oleh pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia, terutama dalam pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bersyukur, bangsa dan pemerintah Indonesia terus dapat merasakan anugerah pemeliharaan dari Tuhan sehingga kita tidak merasakan dampak yang parah dari kelesuan perekonomian dunia saat ini. Oleh karena itu, mari kita berdoa agar Tuhan terus memberi hikmat bagi pemerintah dalam mengelola dan meningkatkan perekonomian Indonesia.

Start: 10/20/2019 5:01 am

Berdoalah bagi orang-orang percaya yang lari demi iman mereka. Mitra lokal Open Doors di wilayah Teluk baru-baru ini melayani orang-orang percaya yang sedang dalam pelarian karena iman mereka. Salah satu mitra lokal mengatakan, "Bekerja dengan individu yang mengalami trauma sangat menantang. Kadang-kadang trauma datang dan pergi seperti nyala api di mata saudara-saudari kita. Ini adalah saat yang brutal ketika Anda menyaksikan saudari atau saudara lelaki Anda yang terkasih memiliki kilas balik ke rasa sakit yang dalam atau kehancuran.

Start: 10/20/2019 5:01 pm

Imunisasi Nasional yang diadakan di seluruh wilayah Indonesia menjadi program tahunan pemerintah bersama Dinas Kesehatan dan sekolah-sekolah demi meningkatkan kekebalan anak dengan pemberian vaksin. Melalui kegiatan ini, diharapkan tingkat kematian anak-anak akibat penyakit, seperti: difteri, polio, tetanus, campak, tuberkulosis, BCG, pneumonia, hepatitis B, dan meningitis, akan semakin menurun, dan anak-anak Indonesia akan menjadi anak-anak yang sehat, cerdas, dan mampu berkiprah secara maksimal dalam berbagai wilayah kehidupannya.

Komentar


Syndicate content