Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin October 21, 2019 »
Sen
Start: 10/21/2019 5:01 am

Nuredin (nama samaran) menjadi seorang Kristen setahun yang lalu pada usia 19 tahun. Dia adalah seorang siswa sekolah kejuruan dan ketika orang tuanya mengetahui bahwa dia meninggalkan Islam, mereka memutuskan hubungan dengannya dan menolak membayar pendidikannya. Mereka juga menjual gandum dan lembu serta sapi miliknya. Komunitas Kristen setempat membantu Nuredin dengan menyediakan keamanan dan mendaftarkannya dalam pelatihan spiritual. Namun, karena diabetes, dia tidak dapat melanjutkan kursus.

Start: 10/21/2019 5:01 pm

Zubeda, 19 tahun, memiliki ayah muslim dan ibu Kristen. Ketika ayahnya mengetahui bahwa Zubeda telah memilih Kristus daripada Islam, dia menyalahkan ibunya dan mulai menunjukkan permusuhan terhadap mereka. Dia telah menarik ketentuan kebutuhan dasar seperti uang sewa dan biaya sekolah. Dia bahkan mulai mengancam mereka, yang berarti keluarga itu sering berpindah-pindah dengan harapan bisa menghindarinya. Berdoalah untuk perlindungan dan penyediaan Tuhan bagi keluarga itu.

Start: 10/21/2019 5:01 pm

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang berada di ujung selatan Pulau Jawa bagian tengah. Dengan budaya, potensi pariwisata, serta sektor pendidikan yang dimilikinya, DIY menjadi salah satu wilayah yang memiliki tingkat kesejahteraan ekonomi serta sosial yang tinggi di Indonesia. Adanya migrasi penduduk ke wilayah ini menjadi salah satu dampak yang dialami oleh DIY, terutama dalam konteks pendidikan dan ekonomi.

Komentar


Syndicate content