Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 11/25/2019 5:01 am

Berdoa untuk seorang wanita Kristen di kota Diffa yang diculik oleh Boko Haram. Dia kemudian dibebaskan. Berdoalah untuknya saat dia mengatasi trauma di daerah yang telah berulang kali diserang.

Start: 11/25/2019 5:01 am

Kejawen adalah aliran kebatinan di Jawa yang bertumpu pada kepercayaan terhadap roh-roh leluhur. Paham ini dianggap sebagai sikap hidup, pola pikir, dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari oleh banyak masyarakat Jawa, terutama yang masih tinggal di pedesaan atau mereka yang disebut "abangan" (orang Jawa yang sudah menganut agama tertentu, tetapi masih percaya dan menganut paham kejawen). Banyak orang percaya, terutama di wilayah Jawa, yang masih percaya pada mistisisme kejawen, bahkan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.

26
Start: 11/26/2019 5:01 am

Puji Tuhan untuk The Shalom Center, pusat trauma yang telah lama dinantikan Open Doors di Nigeria. Berdoalah secara khusus untuk Rauta (nama samaran), konselor staf yang bekerja di pusat trauma tersebut.

Start: 11/26/2019 5:01 am

Nelayan di Indonesia masuk dalam posisi masyarakat berpenghasilan kecil. Dengan modal yang kecil, pendapatan yang bergantung pada musim dan cuaca, teknologi sederhana yang digunakan, serta keterampilan hidup yang minim, membuat kehidupan masyarakat nelayan di daerah pesisir masih jauh dari kata "sejahtera". Mari kita berdoa bagi peningkatan kesejahteraan komunitas nelayan di seluruh wilayah Indonesia.

27
Start: 11/27/2019 5:01 am

Mitra pelayanan lokal kami telah membagikan statistik kesehatan yang menunjukkan bahwa banyak orang muda terkena kanker. Karena situasi ekonomi yang sulit dan mahalnya perawatan kanker, pasien menjadi cepat merasa depresi dan putus asa.

Start: 11/27/2019 5:01 am

Ada banyak pergumulan dan kesulitan yang mesti dihadapi oleh orang tua dari anak difabel atau berkebutuhan khusus. Masalah adaptasi, pendidikan, kemandirian, serta penerimaan komunitas umumnya menjadi isu yang mengemuka. Doakan agar Allah memberi hikmat, kesabaran, kemampuan, serta hati yang besar dan penuh kasih kepada orang tua dari anak-anak difabel ini. Kiranya kasih Kristus menuntun mereka dalam mengasuh dan membesarkan anak-anak difabel ini sehingga mereka dapat menjadi saksi dari karya Allah yang besar dalam kehidupan ini.

28
Start: 11/28/2019 5:01 am

Terima kasih kepada Tuhan atas semua yang dilakukan tim Open Doors di Suriah. Berdoalah agar anggota tim bertumbuh dalam kekuatan, iman, dan kebijaksanaan dan agar lowongan dalam tim diisi dengan cepat.

Start: 11/28/2019 5:01 am

Pekerja sosial masyarakat adalah mereka yang bekerja dalam isu-isu sosial kemasyarakatan. Keberadaan mereka sangat berarti dalam membantu pemerintah untuk mengentaskan permasalahan sosial yang terjadi dalam komunitas masyarakat. Selain melakukan upaya sosial, umumnya para pekerja sosial ini juga melakukan upaya pemberdayaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Mari kita bersyukur atas keberadaan orang-orang yang terpanggil untuk melakukan pekerjaan ini.

29
Start: 11/29/2019 5:01 am

Berdoalah untuk dua wanita Kristen lansia yang menderita serangan mengerikan di rumah mereka. Penyerang bersenjata memukuli mereka dan menjarah rumah mereka. Tolong doakan untuk perlindungan bagi mereka yang telah kembali ke Dataran Niniwe.

Start: 11/29/2019 5:01 am

Dengan semakin maraknya jalur media sosial, semakin marak pula konten-konten video yang diunggah dalam saluran YouTube. Di antara berbagai konten video yang ada, konten-konten kekristenan yang informatif, inspiratif, membangun, dan menarik masih relatif minim jumlahnya. Untuk itu, mari kita berdoa, kiranya anak-anak Tuhan semakin terdorong untuk membuat konten-konten video Kristen yang kreatif dan menarik, baik untuk tujuan penjangkauan, misi, maupun untuk pertumbuhan iman dan kerohanian orang-orang percaya.

30
Start: 11/30/2019 5:01 am

Berdoalah untuk persatuan di antara gereja-gereja Suriah. Perlunya jemaat dan denominasi Kristen untuk bekerja bersama untuk perubahan positif sangatlah mendesak dan besar.

Start: 11/30/2019 5:01 am

Indonesia adalah bangsa yang kaya dengan berbagai jenis seni, salah satunya adalah teater. Melalui seni pertunjukan panggung untuk karya sastra dan filosofi ini, ada banyak pesan dan nilai moral yang dapat dihantarkan kepada masyarakat, Sayang sekali, seni pertunjukan teater kurang dapat berkembang di Indonesia. Karena minat masyarakat yang cukup rendah terhadap pertunjukan teater, seniman teater mengalami kesulitan untuk bertahan dan mengembangkan karyanya. Tidak banyak lagi seniman teater yang kita dengar berkiprah dan menjadi besar di Indonesia maupun mancanegara.

Start: 11/30/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk proyek "Gembala yang Baik" yang dijalankan oleh gereja Pastor Abdalla (nama samaran) di Aleppo, yang menyediakan makanan pokok, bahan bakar, dan perawatan spiritual bagi keluarga yang tidak memiliki sarana dukungan. Mintalah agar Tuhan bekerja melalui proyek ini untuk menjaga harapan agar tetap hidup bagi keluarga yang paling membutuhkan, terutama ketika memasuki musim dingin.

1
Start: 12/01/2019 5:01 am

Meski ada perkembangan dari dunia medis untuk pengobatan penyakit AIDS, tetapi bagi negara-negara berpenghasilan rendah, AIDS masih menjadi tantangan yang berat untuk dihadapi. Kesadaran akan informasi mengenai penyakit AIDS yang disebabkan virus HIV kurang begitu dipahami saksama oleh banyak orang sehingga perlu pemahaman yang mendalam akan dampak dari penyakit itu. Itulah mengapa peringatan Hari AIDS sedunia menjadi momen yang penting untuk menyampaikan kampanye tentang berbagai hal yang penting terkait AIDS kepada masyarakat.

Start: 12/01/2019 5:01 pm

Ayah Abraham (nama samaran) diculik ketika Abraham (nama samaran) masih bayi, dan ayahnya itu belum ditemukan sampai sekarang. Abraham (nama samaran), 7 tahun, tidak dapat berbicara selama 3 tahun setelah ayahnya menghilang dan tetap sangat cemas. Mintalah agar Tuhan untuk penghiburannya, dan berdoa untuk kebijaksanaan bagi mitra Open Doors yang mendukungnya dan ibunya, Jina (nama samaran), melalui proyek "Gembala yang Baik".

Komentar


Syndicate content