Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu November 30, 2019 »
Sab
Start: 11/30/2019 5:01 am

Berdoalah untuk persatuan di antara gereja-gereja Suriah. Perlunya jemaat dan denominasi Kristen untuk bekerja bersama untuk perubahan positif sangatlah mendesak dan besar.

Start: 11/30/2019 5:01 am

Indonesia adalah bangsa yang kaya dengan berbagai jenis seni, salah satunya adalah teater. Melalui seni pertunjukan panggung untuk karya sastra dan filosofi ini, ada banyak pesan dan nilai moral yang dapat dihantarkan kepada masyarakat, Sayang sekali, seni pertunjukan teater kurang dapat berkembang di Indonesia. Karena minat masyarakat yang cukup rendah terhadap pertunjukan teater, seniman teater mengalami kesulitan untuk bertahan dan mengembangkan karyanya. Tidak banyak lagi seniman teater yang kita dengar berkiprah dan menjadi besar di Indonesia maupun mancanegara.

Start: 11/30/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk proyek "Gembala yang Baik" yang dijalankan oleh gereja Pastor Abdalla (nama samaran) di Aleppo, yang menyediakan makanan pokok, bahan bakar, dan perawatan spiritual bagi keluarga yang tidak memiliki sarana dukungan. Mintalah agar Tuhan bekerja melalui proyek ini untuk menjaga harapan agar tetap hidup bagi keluarga yang paling membutuhkan, terutama ketika memasuki musim dingin.

Komentar


Syndicate content