Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin January 06, 2020 »
Sen
Start: 01/06/2020 3:12 am

Mereka yang memutuskan untuk mengikut Yesus di Afganistan harus melakukannya secara rahasia. Mereka yang ditemukan mungkin akan dikirim ke rumah sakit jiwa karena keluarga mereka percaya tidak ada orang waras yang akan meninggalkan "M". Mereka mungkin juga dipukuli, bahkan dibunuh oleh anggota keluarga atau anggota kelompok ekstremis "M". Berdoalah bersama-sama kami agar orang percaya, baik baru maupun lama, tidak akan menyangkali iman mereka walaupun mereka dihadapkan pada hal-hal buruk termasuk kematian.

Start: 01/06/2020 6:12 am

Pada zaman ini, perkembangan media sangat efektif digunakan untuk memberitakan Kabar Baik kepada banyak orang yang belum percaya. Bila Kabar Baik disampaikan melalui media, generasi milenial dapat semakin diperlengkapi dalam belajar firman Tuhan. Marilah kita berdoa agar orang percaya dapat mewartakan Kabar Baik melalui media-media yang ada sehingga banyak orang dapat mengenal Injil. Kiranya hikmat dari Tuhan menuntun mereka sehingga Injil bisa tersampaikan dengan jelas kepada orang-orang yang melihatnya.

Start: 01/06/2020 5:01 pm

Bertahun-tahun berada di peringkat nomor 3 dalam daftar World Watch List (WWL), sangat sulit mengatakan bahwa ada orang percaya di Somalia, dan kami memperkirakan jumlahnya hanya ratusan saja. Berdoalah bersama-sama kami agar jumlah orang percaya di Somalia terus bertambah secara perlahan, tetapi pasti, dan dikuatkan oleh kasih karunia Tuhan Yesus Kristus melalui doa orang percaya di seluruh dunia.

Komentar


Syndicate content