Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu April 22, 2020 »
Rab
Start: 04/22/2020 4:06 am

Selama wabah virus corona melanda Indonesia, sistem pembelajaran pun ikut mengalami perubahan demi tetap menolong murid untuk bisa belajar secara kontinu. Kini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka kelas daring sebagai salah satu metode belajar daring interaktif antara siswa dan guru. Pembelajaran ini dilakukan melalui konferensi video bersama guru-guru Duta Rumah Belajar dari seluruh provinsi di Indonesia.

Start: 04/22/2020 6:31 am

Agama yang diizinkan negara adalah "M" konservatif, dan hampir semua warga Qatar secara definisi adalah "M", dan meninggalkan "M" adalah ilegal.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan menyentuh hati dan pikiran para pemerintah untuk memperhatikan hak asasi manusia.

Start: 04/22/2020 8:50 am

ALKITAB SUKU ROTE

Suku Rote merupakan suku bangsa asal yang mendiami Pulau Rote dan pulau-pulau kecil di sekitarnya, seperti Pulau Ndao, Pulau Nuse, Pulau Pamana, dan lain-lain. Pulau Rote yang luasnya 1.200 km2 itu terletak di sebelah barat daya Pulau Timor dan termasuk wilayah administratif Kabupaten Rote Ndao di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pulau ini terkenal dengan kekhasan budidaya lontar, wisata alam pantai, musik sasando, dan topi adat Ti'i Langga.

Seperti Apa Kehidupan Mereka?

Komentar


Syndicate content