Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu April 25, 2020 »
Sab
Start: 04/25/2020 4:06 am

Ada tiga tantangan yang harus dihadapi oleh para pelaku pendidikan saat ini, yaitu kurikulum, pembelajaran, dan asesmen (Totok Suprayitno, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Ketiga hal ini jika dapat dilakukan dengan baik, guru dan murid akan bisa belajar dengan mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Mari kita berdoa supaya pihak-pihak yang terkait dengan pendidikan, termasuk guru-guru Kristen, dapat bekerja sama dan berupaya untuk memajukan pendidikan yang relevan dengan perkembangan zaman.

Start: 04/25/2020 6:31 am

Orang-orang percaya di Kenya menghadapi dua jenis penganiayaan, yaitu dari kelompok militan "M" Al-Shabaab, yang telah melakukan banyak serangan terhadap orang-orang percaya, dan dari korupsi yang merajalela di seluruh negeri.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan memberikan anugerah, kasih karunia, kekuatan, dan kebijaksanaan kepada orang percaya untuk menghadapi penganiayaan di negara yang lebih dari 80 persen penduduknya adalah orang percaya ini.

Start: 04/25/2020 8:04 am

TASAWUF DI TURKI

Tasawuf tersebar luas di banyak bagian dunia Islam. Itu muncul tidak lama setelah munculnya Islam, dan menekankan dimensi spiritual (mistis) batiniah dari iman muslim. Golongan Sufi mencari kesatuan dengan Allah melalui pengorbanan diri dan bentuk-bentuk meditasi yang luar biasa, seperti berbicara atau menari dalam kondisi kepenuhan (kondisi tidak sadar - Red.). Contohnya para penari Darwis Mevlevi dari Turki, yang berputar-putar pada porosnya sendiri selama menari.

Komentar


Syndicate content