Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu April 26, 2020 »
Mng
Start: 04/26/2020 4:12 am

Indonesia kaya akan bahasa daerah/suku. Dari sekitar 600-700an bahasa yang terdaftar di pemerintah, masih banyak pula bahasa daerah di Indonesia yang belum memiliki terjemahan Alkitab dalam versi mereka. Padahal, pemaknaan akan firman Tuhan akan terasa lebih mengena jika bisa dibaca dan dimengerti dalam bahasa daerah/suku, yang merupakan bahasa lisan/tulisan pertama masyarakat setempat. Doakan agar semakin banyak pegiat terjemahan Alkitab yang mau ikut andil dalam penerjemahan Alkitab ke dalam bahasa daerah/suku agar firman Tuhan bisa diwartakan ke semua orang.

Start: 04/26/2020 6:56 am

Meskipun Kenya adalah negara mayoritas Kristen, banyak komunitas orang percaya dipengaruhi oleh penganiayaan. Orang-orang percaya dari latar belakang "M" di wilayah timur laut dan pesisir hidup di bawah ancaman serangan konstan, bahkan dari kerabat terdekat mereka. Korupsi dan kejahatan terorganisasi juga merupakan masalah serius. Pejabat terkooptasi menutup mata terhadap kegiatan penganiayaan sehingga mendorong tindakan penganiayaan lebih lanjut.

Start: 04/26/2020 8:04 am

TAREKAT TIJANIYAH

Abdul bergegas sepanjang malam itu untuk menghadiri perayaan ulang tahun Nabi Muhammad di desanya di Senegal. Bagi golongan Tijani, pengikut tarekat Sufi Tijaniyah, ini adalah acara terpenting dalam setahun. Abdul dan teman-temannya menghabiskan malam itu dengan memohon kepada Tuhan, mendeklamasikan puisi, dan berbicara tentang Muhammad.

Start: 04/26/2020 7:03 pm

Kondisi perekonomian yang sulit dan makin banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan membuat pemerintah Indonesia harus memikirkan strategi yang tepat untuk mengatasi hal ini. Karena itu, pemerintah Indonesia membuka program bernama kartu prakerja. Pemegang kartu ini harus mendaftar dan diseleksi. Kemudian, mereka akan mendapat pelatihan kerja, peningkatan keterampilan, dan vokasi di lembaga-lembaga yang disediakan oleh pemerintah. Mari kita berdoa supaya program ini diberkati Tuhan dan membawa hasil yang baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang membutuhkan pekerjaan.

Komentar


Syndicate content