Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Kamis May 07, 2020 »
Kam
Start: 05/07/2020 8:04 am

MUSLIM DI UTTAR PRADESH / INDIA

Meskipun ada lebih dari 180 juta muslim di India, mereka hanya minoritas 15% di antara populasi 1,3 miliar. Hampir 40 juta dari mereka tinggal di Uttar Pradesh (UP), negara bagian terpadat di India. Terlepas dari pekerjaan misionaris di India selama berabad-abad, umat muslim di utara dan terutama di UP hampir sepenuhnya tidak tertandingi oleh pesan Injil.

Start: 05/07/2020 6:02 pm

Orang-orang percaya dari latar belakang "M" mengalami tekanan yang sangat berat agar kembali ke "M", atau sepenuhnya ditinggalkan oleh komunitas mereka. Cara-caranya tanpa kekerasan, tetapi sangat efektif: orang percaya dapat kehilangan keluarga, rumah, dan pekerjaan. Dalam masyarakat yang sangat konservatif ini, sangat sulit bagi wanita "M" untuk memilih mengikuti jejak orang percaya.

Start: 05/07/2020 7:03 pm

Di tengah-tengah masa pandemi COVID-19 ini, pelayan sekolah minggu juga harus bisa menemukan cara-cara baru untuk melayani anak-anak sekolah minggu. Banyaknya bahan penunjang sekolah minggu dan infrastruktur yang mendukung pembelajaran saat ini, kiranya dapat mereka manfaatkan dengan maksimal untuk pelayanan sekolah minggu. Berdoalah supaya pelayan sekolah minggu di Indonesia dapat semakin kreatif dan efektif dalam menyampaikan firman Tuhan kepada anak-anak dengan cara-cara baru yang relevan dengan kondisi saat ini.

Komentar


Syndicate content