Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu May 09, 2020 »
Sab
Start: 05/09/2020 8:04 am

GERAKAN MADRASAH-DEOBANDI

Muslim belajar di pusat pelatihan Islam (madrasah) untuk menjadi imam atau mengenal Islam lebih baik. Gerakan Madrasah-Deobandi melatih para pemimpin baru di seluruh dunia. Anggota-anggotanya melihat diri mereka sebagai wakil dari Islam Sunni yang paling murni.

Start: 05/09/2020 6:02 pm

"M" mendominasi kehidupan pribadi dan publik di sini serta wacana politik di kerajaan. Negara ini diperintah oleh dinasti yang memberikan tekanan pada masyarakat dan tidak mengizinkan perbedaan pendapat. Kebebasan berekspresi, kebebasan pers, dan kebebasan berserikat pun dibatasi.

Start: 05/09/2020 7:03 pm

Meskipun saat ini pemerintah mengimbau kita semua untuk tinggal di rumah, itu bukan berarti kita tidak melakukan aktivitas harian, terutama aktivitas yang biasanya kita kerjakan di luar rumah. Kedisiplinan menjadi faktor penting untuk menunjang aktivitas (mengerjakan pekerjaan kantor, pekerjaan sekolah, dll.) ini supaya hasil kerja kita sesuai dengan target yang ditetapkan dan menjadi berkat bagi orang lain. Mari kita bersatu dalam doa supaya masyarakat Indonesia bisa disiplin dalam mengerjakan pekerjaan mereka sekalipun kondisi sedang tidak baik.

Komentar


Syndicate content