Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu May 23, 2020 »
Sab
Start: 05/23/2020 1:02 am

Para orang percaya terperangkap dalam baku-tembak konflik Palestina-Israel yang sedang berlangsung. Etnisitas mereka berarti banyak dalam pembatasan dari pihak Israel sementara iman mereka menjadikan mereka minoritas di komunitas Palestina yang mayoritas "M". Orang percaya berlatar belakang "M" menanggung beban penganiayaan, tetapi mengubah denominasi gereja Anda pun adalah tindakan kontroversial.

Start: 05/23/2020 2:03 pm

Mari kita bersama-sama berdoa untuk keluarga-keluarga tenaga medis di Indonesia. Dalam masa pandemi COVID-19 ini, keluarga-keluarga ini tentu punya pergumulan yang berat mengingat anggota keluarga mereka sedang berjuang dalam merawat para pasien yang terpapar virus corona. Mari kita berdoa supaya keluarga-keluarga ini tetap saling mendukung sehingga dapat melewati masa sulit ini dengan baik. Berdoalah pula bagi keluarga-keluarga Kristen, kiranya mereka tetap bersandar kepada Kristus yang senantiasa menyertai dan melindungi anak-anak-Nya.

Start: 05/23/2020 3:18 pm

"MARI, IKUTLAH AKU!"

Pada saat Ramadan, Jamila memiliki mimpi yang mengesankan dan mengubah hidup: Yesus memandangnya dengan penuh kasih dan berkata: "Mari, ikutlah Aku!" Sejak saat itu, pemudi muslim dari Arab Saudi itu merasakan kedamaian yang mendalam, lalu secara diam-diam meneliti di internet tentang Yesus dan membaca Alkitab. Dia terkejut menyadari bahwa dia bukan satu-satunya perempuan Arab yang ingin percaya kepada Yesus. Bahkan, ada rekan-rekan senegaranya yang pemberani yang bersaksi tentang iman baru mereka di TV!

Komentar


Syndicate content