Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 6, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
6
Start: 07/06/2020 8:48 am

Bersyukur untuk SABDA Live seri "Fun Talks" yang sudah dilakukan minggu pertama bulan Juli. Kiranya setiap peserta mendapatkan banyak berkat dari materi-materi yang disajikan. SABDA Live seri "Fun Talks" adalah program pelayanan dari SABDA yang membahas mengenai berbagai topik kekristenan dan hal-hal di sekitar kita dengan cara yang "fun" dan dari sudut pandang kekristenan. Materi-materi yang disampaikan melalui SABDA Live ini sangat menarik dan memperluas wawasan kita untuk dapat melakukan pelayanan dengan lebih baik.

Start: 07/06/2020 8:47 pm

"Kini saya dapat memahami bagaimana trauma telah memengaruhi hidup saya," kata Pastor Peter (nama samaran). Berdoalah bersamanya sambil dia mengatasi rasa sakitnya.

7
Start: 07/07/2020 8:48 am

Selama masa pandemi COVID-19, pelayanan tatap muka pemuda-remaja kristen ditiadakan. Pelayanan tatap muka ini dialihkan menjadi pelayanan daring. Para pemuda-remaja Kristen pun harus kreatif dalam mempersiapkan dan menyajikan bahan untuk mendukung pelayanan. Mari berdoa untuk pelayanan pemuda-remaja Kristen yang dilakukan secara daring supaya dapat menolong generasi muda bertumbuh dalam Tuhan.

Start: 07/07/2020 8:47 pm

Berdoalah bersama kami untuk perlindungan atas pusat rehabilitasi trauma tersebut -- agar tempat itu tetap aman dan tersembunyi dari kelompok-kelompok ekstremis.

8
Start: 07/08/2020 8:48 am

Pandemi COVID-19 memengaruhi aspek pendidikan. Sistem pembelajaran secara tatap muka terpaksa diberhentikan dan digantikan dengan sistem pembelajaran online. Sejak awal, sistem pembelajaran online ini cukup memberatkan, baik bagi siswa, orang tua, maupun pihak sekolah. Namun, mereka tetap harus bisa beradaptasi dengan sistem pendidikan berbasis teknologi ini untuk memperlancar kegiatan pembelajaran pada masa normal baru ini. Berdoalah untuk para siswa, orang tua, dan pihak sekolah supaya bisa beradaptasi dengan sistem pendidikan baru ini dengan baik.

Start: 07/08/2020 8:47 pm

Berdoalah bersama kami untuk lima janda yang kehilangan suami karena Boko Haram, yaitu Zuana, Dalia, Rikitya, Victoria, dan Hannah (nama samaran).

9
Start: 07/09/2020 8:48 am

Pelayanan digital makin banyak dilakukan oleh gereja-gereja. Banyak konten didesain semenarik mungkin supaya banyak orang tertarik untuk membaca dan belajar Alkitab. Mari kita berdoa untuk para pembuat konten Kristen supaya senantiasa membangun relasi yang dekat dengan Tuhan. Kiranya melalui relasi yang dekat dengan Tuhan ini, para pembuat konten Kristen dapat membawa banyak orang semakin mengenal-Nya.

Start: 07/09/2020 8:47 pm

Berdoalah bersama kami agar mereka yang sangat membutuhkan konseling trauma akan berhasil sampai ke pusat rehabilitasi trauma.

10
Start: 07/10/2020 8:54 am

Saat ini, kita hidup di era digital. Sebagai warganegara di dunia digital, orang percaya harus hidup dengan kecerdasan digital yang didasarkan pada prinsip-prinsip kebenaran firman Tuhan. Kecerdasan digital seperti inilah yang akan menolong orang percaya untuk hidup dengan baik di dunia digital. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat mencerminkan karakter Kristus, memuliakan Tuhan, memberkati, dan menjangkau orang-orang dalam dunia digital.

Bahan kecerdasan digital: https://www.slideshare.net/sabda/christianbiblical-digital-quotient

Start: 07/10/2020 8:54 pm

Berdoalah bersama kami untuk para pemimpin baru yang menggantikan para pemimpin yang telah ditangkap -- "Ketika salah satu dari kita ditangkap, yang lain akan mengambil pekerjaan itu," kata Bai Yahui (nama samaran), seorang beriman.

11
Start: 07/11/2020 8:54 am

Pandemi virus corona membuat Indonesia terancam mengalami resesi ekonomi pada kuartal ketiga 2020. Hal ini terjadi karena seluruh sektor usaha mengalami tekanan selama pandemi virus corona. Mari kita berdoa bagi perekonomian di Indonesia dan dunia. Kiranya Tuhan berbelas kasih dan memberi pemulihan bagi perekonomian Indonesia dan dunia. Berdoa juga supaya setiap pelaku ekonomi, terutama orang-orang percaya, dapat bijaksana dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran perekonomian keluarga, perusahaan, dan lain-lain.

Start: 07/11/2020 8:54 pm

Berdoalah bersama kami agar orang-orang percaya muda berpegang teguh pada iman mereka dan tidak menyerah pada rasa takut.

12
Start: 07/12/2020 8:56 am

Misi bagi gereja belum berakhir. Pada era digital ini, gereja masih harus bermisi dengan berdasar pada firman Tuhan dan terbuka dengan perubahan zaman. Dengan demikian, gereja yang alkitabiah dan terbuka akan dapat melakukan misi yang terbuka bersama dan untuk generasi digital, dengan cara yang digital. Marilah kita berdoa supaya gereja-gereja dapat menangkap perubahan yang ada dengan baik sehingga pelayanan ke depan dapat makin relevan dalam menjangkau dan membimbing orang lain.

Start: 07/12/2020 8:46 pm

Berdoalah bersama kami agar orang percaya memiliki keberanian untuk bertemu bersama supaya dapat berdoa dan beribadah bersama.

Komentar


Syndicate content