Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 13, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
13
Start: 07/13/2020 2:13 pm

Teknologi menjadi salah satu alat yang sangat relevan untuk sarana penginjilan pada masa ini. Teknologi sangat efektif untuk menjangkau banyak jiwa yang belum mengenal Tuhan. Marilah kita berdoa supaya banyak orang percaya memanfaatkan teknologi, bukan hanya untuk dirinya sendiri, ataupun organisasinya, melainkan untuk digunakan dalam menjangkau banyak jiwa. Kita juga berdoa supaya masyarakat Kristen memakai teknologi secara baik dan bertanggung jawab, khususnya untuk memuliakan nama Tuhan.

Start: 07/13/2020 8:46 pm

Berdoalah bersama kami agar orang percaya baru menerima pelatihan dan pemuridan yang mereka butuhkan untuk bertumbuh dalam iman mereka.

14
Start: 07/14/2020 2:13 pm

Dalam pelayanan, setiap pelayan Tuhan harus memiliki hidup yang berintegritas. Hidup yang berpadanan dengan firman Tuhan. Sebab, dalam pelayanan, kita tidak hanya membagikan firman Tuhan, tetapi kita pun menjadi pelaku firman Tuhan. Mari kita berdoa supaya setiap pelayan Tuhan memiliki relasi yang semakin dekat dengan-Nya dan gemar belajar Alkitab. Kiranya relasi seperti ini dapat memimpin pelayan Tuhan untuk menjalani hidup dan melakukan pelayanan dengan penuh integritas.

Start: 07/14/2020 8:46 pm

Berdoalah bersama kami agar para pendeta dan pemimpin mengalami cinta tanpa syarat dari Yesus di tengah-tengah pembatasan ketat dari pemerintah.

15
Start: 07/15/2020 2:13 pm

Jawa Timur menjadi pusat perhatian nasional dengan jumlah kasus penyebaran virus corona yang terus meningkat. Presiden Jokowi sudah memberikan peringatan supaya Jawa Timur lebih waspada dan berhati-hati karena kasus COVID-19 di provinsi ini merupakan kasus tertinggi di Indonesia. Mari kita berdoa bagi gubernur provinsi Jawa Timur supaya bijaksana dalam mengambil setiap keputusan dan dapat mendorong masyarakat untuk menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Berdoa pula supaya setiap orang percaya di Jawa Timur ikut ambil bagian dan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona.

Start: 07/15/2020 8:46 pm

Berdoalah bersama kami agar Kabar Baik terus menyebar terlepas dari keinginan pemerintah untuk menekan semua upaya penginjilan.

16
Start: 07/16/2020 2:13 pm

Selama pandemi COVID-19, banyak orang mengalami kesulitan dalam beraktivitas karena adanya pembatasan. Gereja pun banyak yang menghentikan pelayanan karena pemerintah mengimbau untuk beribadah di rumah. Pandemi ini dapat menjadi kesempatan bagi gereja untuk mengembangkan pelayanan dengan cara yang baru, yaitu dengan memanfaatkan platform digital. Mari kita bawa dalam doa supaya gereja-gereja di Indonesia makin terbuka dengan dunia digital dan memanfaatkannya untuk pelayanan, untuk menjangkau dan membimbing jemaat.

Start: 07/16/2020 8:46 pm

Berdoalah bersama kami untuk Pendeta Chai (nama samaran) yang pernah menjadi pemimpin geng lokal yang ditakuti. Setelah bertemu Yesus, dia telah kembali ke desanya untuk membagikan Injil kepada komunitas "B".

17
Start: 07/17/2020 2:13 pm

Selama masa pandemi COVID-19, banyak sekali "live-streaming" yang diadakan oleh gereja, yayasan Kristen, atau komunitas Kristen. Berbagai topik kekristenan diangkat dan didiskusikan bersama dengan banyak orang dari berbagai latar belakang dan daerah. Kesempatan untuk bisa saling membuka hati dan pikiran di antara orang percaya untuk melihat sesuatu dari cara pandang yang benar akan sangat membantu pertumbuhan rohani orang percaya. Mari kita doakan untuk acara-acara "live-streaming" bertopik kekristenan supaya dapat membawa orang percaya semakin mengenal dan bertumbuh dalam Tuhan.

Start: 07/17/2020 8:46 pm

Berdoalah bersama kami agar para perempuan orang percaya boleh berdiri teguh dalam iman mereka di tengah tantangan yang mereka hadapi.

18
Start: 07/18/2020 2:13 pm

Doa menjadi bagian penting bagi kehidupan orang percaya. Jaringan doa di Indonesia terus menggiatkan kegiatan berdoa di antara orang percaya. Sebagai orang percaya, mari kita lebih peduli lagi dengan komunitas-komunitas doa di kota kita dan mendukung mereka dalam doa. Marilah kita berdoa supaya jaringan doa di Indonesia dapat menjadi sarana yang efektif untuk menggiatkan doa bagi sesama, masyarakat, dan Indonesia, termasuk dalam segala aspeknya.

Start: 07/18/2020 8:57 pm

Berdoalah bersama kami untuk keberhasilan bisnis kafetaria Saba (nama samaran) dan mohonlah agar Tuhan memberkati pekerjaan tangannya untuk membantu orang percaya lain yang teraniaya di daerah itu.

19
Start: 07/19/2020 2:13 pm

Dalam kehidupan orang percaya, keluarga menjadi tempat utama yang mengajarkan banyak hal, terutama tentang kerohanian. Ketika mengalami kesulitan, keluarga Kristen diharapkan dapat melaluinya dengan bersandar kepada Tuhan. Namun, sering juga ada keluarga Kristen yang masih sulit menyelesaikan masalah atau melalui kesulitan bersama Tuhan. Marilah kita berdoa supaya setiap keluarga Kristen dapat mengatasi setiap kesulitan bersama Tuhan. Berdoa pula supaya keluarga Kristen senantiasa rindu untuk membangun relasi dengan Tuhan dan menjadi berkat bagi keluarga-keluarga yang lainnya.

Start: 07/19/2020 7:13 pm

Berdoalah bersama kami agar para perempuan orang percaya dapat memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak mereka.

Komentar


Syndicate content