Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 10, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
10
Start: 08/10/2020 2:21 am

Bergabunglah dengan Mohan hari ini dalam doanya agar "Firman Tuhan akan menyebar di Yaman dan negara itu akan dimenangkan oleh Kristus".

Start: 08/10/2020 6:29 am

Ada banyak cara kreatif untuk mengajak anak belajar Alkitab. Namun, kita akan bisa memanfaatkannya dengan maksimal jika kita mengenali gaya atau cara anak belajar. Ketepatan cara belajar ini akan sangat efektif bagi anak untuk memahami Alkitab dengan cara yang asyik. Mari kita berdoa supaya para pelayan anak dan orang tua dapat mengenali dan mendampingi anak-anak belajar Alkitab dengan baik. Berdoalah bagi anak-anak supaya dapat semakin mengenal Tuhan dan hidup dalam kebenaran-Nya.

Bahan terkait: https://live.sabda.org/events.php?id=bible-talks&title=cara_anak_belajar...

11
Start: 08/11/2020 2:21 am

Berdoalah untuk Reema agar dia dapat belajar dengan tekun dan bijaksana ketika ia memilih bidang pelayanannya.

Start: 08/11/2020 6:29 am

Sebagai orang percaya, kita memiliki dwikewarganegaraan, yaitu sebagai warga negara Indonesia dan warga negara Kerajaan Allah. Karena itu, kita harus menjalankan peran kita dengan baik: harus berani keluar dari zona nyaman kita, menjadi orang yang berguna, dan memberi dampak yang baik bagi lingkungan sekitar, bangsa, dan negara. Mari kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat menjawab panggilan ini dengan benar. Sebab, iman harus diwujudkan dalam perbuatan sehingga kehidupan orang percaya dapat menjadi berkat bagi sesama dan bangsa.

12
Start: 08/12/2020 2:22 am

Berdoalah agar ketiga adik Reema dapat menyelesaikan studi mereka.

Start: 08/12/2020 6:29 am

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan bahwa pemerintah pusat akan menyalurkan dana kepada daerah-daerah yang terkena dampak pandemi COVID-19. Program dukungan pembiayaan kepada pemerintah daerah ini adalah wujud komitmen pemerintah pusat untuk mendukung kondisi ekonomi yang terdampak COVID-19. Mari kita berdoa supaya program dukungan ini dapat dilakukan dengan lancar dan dapat memperbaiki perekonomian Indonesia. Berdoa pula bagi orang-orang percaya yang terlibat dalam program ini, kiranya mereka dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

13
Start: 08/13/2020 2:22 am

Berdoalah untuk kenyamanan dan penyediaan bagi anak-anak dan anggota keluarga orang percaya yang ditinggalkan saat orang percaya dipenjarakan karena keterlibatan mereka dalam gereja rumah.

Start: 08/13/2020 6:29 am

Mike Ryan, kepala program kedaruratan WHO, mengatakan vaksin virus corona belum bisa segera digunakan hingga setidaknya awal tahun 2021. WHO akan terus bekerja untuk memperluas akses vaksin potensial ini dan membantu meningkatkan kapasitas produksinya. Karena vaksin ini adalah barang global, pendistribusian harus dilakukan secara adil. Marilah kita berdoa supaya orang-orang yang bertanggung jawab terkait penanganan dan pendistribusian vaksin virus corona diberi hikmat oleh Tuhan dalam melaksanakan tugasnya.

14
Start: 08/14/2020 2:22 am

Berdoalah agar kekuatan yang membutakan otoritas di Aljazair akan dihancurkan atas nama Yesus.

Start: 08/14/2020 6:29 am

Pemuridan sangat penting dilakukan oleh gereja dan harus menjadi konteks dalam seluruh aspek pelayanan gereja. Ketika kita melakukan pemuridan secara digital, perlu ada konektivitas dan kedekatan hati kepada orang yang kita layani supaya pemuridan semakin efektif dan berdampak. Marilah kita berdoa supaya setiap gereja menjawab panggilan ini dengan sungguh-sungguh dan mengerjakannya dengan cara yang tepat dan relevan dengan era digital ini.

15
Start: 08/15/2020 2:26 am

Berdoalah agar Injil terus menyebar di tengah penganiayaan.

Start: 08/15/2020 6:29 am

Setiap orang percaya harus bisa menggunakan apa saja yang sudah Tuhan berikan, termasuk masa sulit, untuk tetap hidup produktif. Produktivitas yang dilakukan sesuai dengan prinsip firman Tuhan akan membuahkan hasil yang memuliakan Tuhan dan menjadi kebaikan bagi sesama. Untuk itu, mari kita berdoa bagi setiap orang percaya supaya tidak mudah putus asa dalam menjalani masa sulit, melainkan justru makin bersandar pada Tuhan dan melakukan bagiannya dengan penuh tanggung jawab.

Sumber: https://live.sabda.org/events.php?id=fun-talks&title=hidup_produktif_kar...

16
Start: 08/16/2020 2:26 am

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang diwakili oleh setiap pemimpin yang menghadiri pelatihan. Berdoalah agar mereka tumbuh dalam kebijaksanaan, iman, dan keberanian.

Start: 08/16/2020 6:54 am

Dalam melakukan pelayanan dan memperlengkapi jemaat, gereja membutuhkan bahan-bahan dan sarana belajar yang sesuai kebutuhan. Hal ini akan menolong orang-orang percaya/gereja bertumbuh dalam Tuhan, semakin diperlengkapi dalam melayani, dan dapat menghidupi firman Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Marilah kita berdoa supaya gereja dapat bersinergi dengan berbagai yayasan atau organisasi Kristen penyedia konten Kristen alkitabiah.

Start: 08/16/2020 8:24 pm

Berdoalah agar terus ada kenyamanan bagi keluarga dan teman-teman dari lebih dari 250 orang yang kehilangan nyawa dalam serangan itu.

Komentar


Syndicate content