Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 17, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
17
Start: 08/17/2020 8:37 am

Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas kemerdekaan yang Dia berikan kepada Indonesia. Hari ini, bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 tahun. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya belas kasih Tuhan turun atas Indonesia. Kiranya segala permasalahan yang terjadi di Indonesia saat ini dapat diselesaikan dengan baik, membawa perbaikan dan kesejahteraan, dan nama Tuhan dimuliakan.

Start: 08/17/2020 8:24 pm

Berdoalah agar Naomi (nama samaran) dan banyak orang lain seperti dia yang kehilangan orang yang dicintai akan mengalami kenyamanan dan kedamaian Allah.

18
Start: 08/18/2020 8:37 am

Firman Tuhan adalah satu-satunya otoritas tertinggi yang harus kita percaya. Firman Tuhan menjadi landasan bagi pertumbuhan dan pergerakan bidang-bidang pelayanan Kristen. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya hidup seturut firman Tuhan. Kiranya dalam menjalankan pelayanan di bidang masing-masing, setiap orang percaya tetap setia dan taat pada firman Tuhan sehingga pelayanan yang dikerjakan makin membuahkan hasil.

Start: 08/18/2020 8:24 pm

Berdoalah untuk penyediaan lebih banyak dana sehingga lebih banyak orang percaya yang dianiaya dapat menerima bantuan dan dorongan semangat.

19
Start: 08/19/2020 8:37 am

Belajar Alkitab sangatlah penting. Selain untuk semakin mengenal Tuhan dan kebenaran-Nya, pembelajaran Alkitab menolong kita untuk melihat firman Tuhan dari banyak sisi, baik latar budaya, sejarah, garis besar, inti kitab, dll.. Karena itu, diperlukan alat-alat dan bahan-bahan untuk menunjang pembelajaran Alkitab dengan lebih mendalam. Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena di internet sudah tersedia perpustakaan digital untuk mendukung pembelajaran Alkitab.

Start: 08/19/2020 8:27 pm

Berdoalah agar terlepas dari tekanan dan penganiayaan yang ada, Injil akan terus menyebar ke seluruh Tiongkok.

20
Start: 08/20/2020 8:37 am

Selama masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), orang tua memiliki peran yang besar dalam mendampingi dan membimbing anak-anak belajar di rumah. Seringnya, orang tua kurang menikmati kebiasaan baru ini karena sekolah yang selama ini memiliki porsi besar dalam mendidik anak mereka, tetapi kini tanggung jawab tersebut dialihkan kepada orang tua. Mari kita berdoa supaya orang tua dapat beradaptasi dengan kebiasaan ini sehingga anak-anak tetap dapat belajar dengan baik dengan dampingan dari orang tua.

Start: 08/20/2020 8:27 pm

Berdoalah agar Roh Kudus memberi orang percaya di Aljazair kata-kata yang mereka butuhkan ketika mereka membutuhkannya (Lukas 12:12).

21
Start: 08/21/2020 8:37 am

Tidak hanya guru dan dosen yang beradaptasi dengan sistem pendidikan pada masa normal baru ini. Murid-murid juga berusaha untuk bisa mengikuti sistem pendidikan saat ini dengan sebaik mungkin, dengan dibantu orang tua atau pendidik. Meski sama-sama sedang beradaptasi, kiranya ada kerja sama yang baik dalam proses belajar mengajar. Marilah kita berdoa supaya murid-murid sekolah bisa tetap antusias dalam belajar dengan sistem pendidikan saat ini.

Start: 08/21/2020 8:27 pm

Berdoalah agar para pendeta seperti Sagar akan terus memusatkan perhatian mereka pada Yesus sebagai panutan mereka -- memperoleh kekuatan mereka dari-Nya.

22
Start: 08/22/2020 8:37 am

Ada banyak bahan dan alat untuk belajar Alkitab yang tersedia secara digital. Sebagai orang percaya. kita dan gereja harus memanfaatkan beragam bahan dan alat ini untuk menunjang pembelajaran Alkitab yang mendalam. Melalui gawai, perpustakaan digital ini dapat terwujud dan memberi manfaat bagi pertumbuhan rohani orang percaya. Karena itu, marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat terhubung dan dapat menggunakan perpustakaan digital dengan baik sebagai penunjang kegiatan belajar Alkitab.

Start: 08/22/2020 8:32 pm

Berdoalah untuk Pendeta Lauro Nuñez Pérez dan istrinya, Amalia (nama samaran), agar mereka tetap kuat dalam iman mereka. Mereka diusir dari desa tempat dia dibesarkan setelah beberapa bulan dilecehkan.

23
Start: 08/23/2020 8:37 am

Meskipun pandemi COVID-19 sudah kita alami sejak beberapa bulan terakhir ini, sampai sekarang masih ada orang-orang yang menganggap pandemi ini tidak begitu serius. Hal ini terlihat dari ketidaktaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan. Tentunya sikap meremehkan ini tidak baik dan dapat berakibat fatal. Mengingat kondisi saat ini yang masih belum kondusif untuk kita bisa hidup secara normal pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, marilah kita saling menjaga dan peduli.

Komentar


Syndicate content