Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 09/07/2020 2:40 am

Kita hidup pada era digital. Dalam setiap aspek kehidupan, hampir segala sesuatu bersentuhan dengan digital. Karena itu, kita perlu berdoa bersama untuk pelayanan di Indonesia supaya dapat relevan dengan kondisi saat ini. Tidak hanya dibutuhkan keterampilan dalam melayani secara digital, tetapi dibutuhkan pula para programmer Kristen yang memiliki hati untuk melayani melalui bidang IT. Banyak programmer Kristen di Indonesia, tetapi hanya sedikit sekali yang mau menggunakan keterampilannya untuk melayani Tuhan.

Start: 09/07/2020 7:14 pm

Berdoalah untuk penyediaan harian kebutuhan orang percaya di negara yang dilanda perang ini.

8
Start: 09/08/2020 2:55 pm

Di tengah pandemi corona yang belum selesai, pemerintah masih mengusahakan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan bantuan khusus untuk para pegawai perusahaan swasta berupa subsidi gaji per bulan. Tujuan adanya subsidi gaji dari pemerintah ini untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan daya beli masyarakat yang selama pandemi COVID-19 ini terus mengalami penurunan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus kiranya usaha pemerintah ini membawa dampak baik bagi masyarakat dan perekonomian di Indonesia.

Start: 09/08/2020 7:14 pm

Berdoalah agar para pemimpin gereja dan orang-orang percaya di kota Baghdad, Irak, tempat orang-orang telah melihat begitu banyak pertumpahan darah, akan tetap tabah dalam semua kesulitan mereka.

9
Start: 09/09/2020 2:55 pm

Semenjak pandemi COVID-19, banyak hal menjadi keprihatinan kita bersama, mulai dari kesehatan, pendidikan, perekonomian, pemerintahan, sampai relasi. Baik doa perorangan maupun dalam kelompok/jaringan, banyak orang percaya rindu Indonesia mengalami pemulihan dalam banyak hal. Marilah kita bersatu dalam doa, kiranya Tuhan Yesus berbelas kasih atas Indonesia. Kiranya aspek-aspek kehidupan di Indonesia mengalami pemulihan dan banyak jiwa boleh datang kepada Tuhan untuk mengenal Dia dan kebenaran-Nya.

Start: 09/09/2020 7:14 pm

Berdoalah agar ibu Sadia mengenal Kristus melalui kesaksian anaknya yang setia.

10
Start: 09/10/2020 2:55 pm

Belajar Alkitab sangat penting bagi kehidupan orang percaya supaya makin mengenal Tuhan dan bertumbuh secara rohani. Berkat-berkat yang didapat dari belajar Alkitab harus kita terapkan dan bagikan kepada orang lain supaya mereka pun ikut terdorong belajar Alkitab dan rindu makin mengenal Tuhan dan kebenaran-Nya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya makin giat bersaksi dan memberitakan firman Tuhan. Kiranya Tuhan Yesus memberkati setiap perkataan dan perbuatan mereka sehingga dapat mengubahkan orang-orang yang mendengarkan pemberitaan firman-Nya.

Start: 09/10/2020 7:14 pm

Berdoalah untuk penyediaan bagi semua orang percaya yang dianiaya di Myanmar. Kiranya mereka terus berani mengikuti Yesus.

11
Start: 09/11/2020 2:55 pm

Di tengah kesulitan yang terjadi akibat pandemi COVID-19 ini, banyak orang mengalami stres dan takut menjalani kehidupan mereka yang makin sulit. Stres dan ketakutan bisa menimpa siapa saja, dan ini harus segera diatasi. Gereja bisa menjadi tempat bagi orang-orang ini untuk berlindung dan mendapatkan ketenangan. Gereja bisa menggunakan kesempatan ini untuk lebih terbuka dan banyak mendengar, mendoakan, bahkan membimbing mereka untuk mengenalkan dan mendekatkan mereka kepada Tuhan Yesus.

Start: 09/11/2020 7:14 pm

Berdoalah agar Sadia terus bertumbuh dalam pengetahuannya tentang Kristus dan kasih-Nya bagi dia.

12
Start: 09/12/2020 2:55 pm

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa pendidikan pada 2021 akan mendapatkan anggaran dari pemerintah sebesar Rp 549,5 triliun. Anggaran ini difokuskan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), meningkatkan kemampuan adaptasi teknologi, dan peningkatan produktivitas melalui pengetahuan ekonomi pada era industri 4.0. Marilah kita berdoa supaya ada reformasi pendidikan di Indonesia, baik melalui transformasi kepemimpinan, transformasi pendidikan, dan pelatihan guru.

Start: 09/12/2020 8:21 pm

Berdoalah agar gereja di Sri Lanka tumbuh dan diperkuat.

13
Start: 09/13/2020 7:08 am

Pelayanan sekolah minggu (SM) juga perlu beradaptasi dengan perkembangan teknologi saat ini. Supaya relevan, bahan-bahan untuk pelayanan anak juga perlu disesuaikan dengan kondisi sekarang, misalnya dengan penggunaan video, audio, ilustrasi, dan e-book. Sayangnya, tidak semua pelayanan sekolah minggu memungkinkan untuk membuat materi-materi dalam format ini secara mandiri. Untuk itu, para pelayan sekolah minggu bisa menggunakan bahan-bahan yang sudah tersedia di internet untuk menunjang pelayanan sekolah minggu di gereja mereka.

Start: 09/13/2020 8:22 pm

Berdoalah agar gereja-gereja rumah di Tiongkok masuk lebih dalam ke dalam firman Tuhan.

Komentar


Syndicate content