Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 21, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
21
Start: 09/21/2020 8:09 am

Program televisi sangat berpotensi untuk mendukung pengabaran Injil. Pelayanan melalui jalur televisi menjadi salah satu cara efektif untuk mengabarkan Injil melalui berbagai format, seperti film, kesaksian hidup, maupun khotbah. Pelayanan melalui jalur televisi juga dapat menjangkau orang-orang di daerah terpencil atau pedesaan karena kebanyakan dari mereka masih mengonsumsi siaran televisi setiap hari. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk mendukung pelayanan pemberitaan Injil melalui televisi.

Start: 09/21/2020 8:35 pm

Berdoalah agar Sadia terus menemukan penghiburan dalam firman Tuhan.

22
Start: 09/22/2020 8:09 am

Masa pandemi ini menuntut adanya perubahan dalam banyak aspek kehidupan, termasuk pendidikan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan keputusan mengenai kurikulum darurat yang dapat digunakan satuan pendidikan selama masa pandemi COVID-19. Kurikulum darurat ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas bagi satuan pendidikan sehingga dapat menentukan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan peserta didik. Marilah kita berdoa supaya kurikulum darurat yang sudah diterbitkan ini dapat menolong kebutuhan pembelajaran peserta didik dengan lebih baik selama masa pandemi ini.

Start: 09/22/2020 8:35 pm

Pastor José Martín Guzmán Vega, 55, ditikam hingga mati di parokinya pada Agustus. Berdoalah untuk keamanan bagi jemaatnya.

23
Start: 09/23/2020 8:09 am

Pemimpin Kristen melayani banyak orang. Dalam pelayanannya ini, pemimpin Kristen diharapkan dapat bertumbuh melalui pelayanan yang dia kerjakan, dan orang-orang yang dilayani juga mengalami perubahan hidup. Tentunya semua proses baik ini terjadi ketika pelayanannya didasarkan pada firman Tuhan dan pemimpin Kristen hidup dalam kebenaran-Nya. Mari bersatu hati berdoa bagi pemimpin Kristen di Indonesia agar kiranya mereka memiliki relasi yang dekat dengan Tuhan sehingga melalui pelayanannya, mereka dapat bertumbuh dalam Tuhan. Berdoa pula bagi orang-orang yang mereka layani.

Start: 09/23/2020 8:35 pm

Berdoalah agar Daniel dan orang-orang percaya lainnya menjadi saksi kuat bagi pasangan mereka yang bukan Kristen, dan doakan juga agar mereka akan bertemu Yesus.

24
Start: 09/24/2020 8:09 am

Setiap orang percaya adalah pribadi yang sudah ditebus oleh Tuhan Yesus dan mengalami kasih-Nya. Kasih ini dapat kita refleksikan melalui sikap-sikap keseharian hidup kita, terutama ketika hidup berdampingan dengan fakir miskin. Sebagai orang percaya, kita harus dengan rela hati dan penuh kasih memedulikan dan menolong sesama kita yang sedang dalam kesulitan dan kemiskinan. Mari kita berdoa agar kiranya setiap orang percaya merespons kasih Tuhan dengan mau melayani sesama yang berada dalam kekurangan/kemiskinan.

Start: 09/24/2020 8:35 pm

Terima kasih kepada Tuhan untuk iman dan keberanian Sadia. Berdoalah agar Dia terus menguatkannya sambil dia bertahan menjalani perangnya dengan penyakit kanker.

25
Start: 09/25/2020 8:09 am

Era digital menawarkan cara belajar Alkitab yang kreatif dan menyenangkan, termasuk belajar Alkitab melalui komik. Berbagai jalur digital memudahkan kita untuk mendapatkan komik Alkitab, salah satunya melalui aplikasi Komik Alkitab. Baik remaja, pemuda, maupun orang dewasa, semua dapat memanfaatkan komik Alkitab untuk belajar Alkitab dengan cara yang baru dan menyenangkan. Mari kita berdoa kiranya setiap pengguna aplikasi Komik Alkitab dapat menggunakan aplikasi ini dengan bertanggung jawab dan terus mengalami pertumbuhan dalam Tuhan.

Start: 09/25/2020 8:35 pm

Berdoalah untuk proyek pelatihan advokasi yang dijalankan oleh mitra pelayanan kami. Mereka berlatih dengan mengadakan seminar yang memerinci hak-hak orang Kristen Irak.

26
Start: 09/26/2020 8:09 am

Pandemi virus corona berdampak dalam kehidupan setiap orang, terutama bagi masyarakat marginal. Kehidupan masyarakat marginal yang selama ini dalam keterbatasan semakin mengalami kesulitan dan jauh dari kesejahteraan. Karena itu, marilah kita berdoa bagi masyarakat marginal, terutama mereka yang sudah percaya, kiranya mereka tidak mudah menyerah, melainkan semakin berpengharapan dalam Tuhan. Berdoa pula bagi pemerintah Indonesia supaya terus menyejahterakan masyarakat Indonesia dalam seluruh lapisannya.

Start: 09/26/2020 8:36 pm

"Berdoalah agar orang-orang Kristen berdiri teguh dalam iman mereka," pinta Nihad, seorang pendeta Kurdi. "Berdoalah agar kekristenan di Suriah tidak kehilangan identitasnya, agar orang Kristen tidak meninggalkan Suriah dan menyerah, melainkan tetap tinggal dan berjuang dalam doa untuk Suriah."

27
Start: 09/27/2020 8:09 am

Banyak orang memerlukan konten-konten digital yang alkitabiah, khususnya pada masa pendemi ini. Pelayanan penyedia konten kekristenan, baik melalui situs, aplikasi, maupun media sosial, menjadi semakin giat untuk membuat dan membagikan kontennya. Dengan berpegang teguh pada Amanat Agung yang Tuhan percayakan kepada umat-Nya, pelayanan penyedia konten Kristen terus berusaha memberitakan Kabar Baik melalui berbagai platform yang mereka gunakan.

Start: 09/27/2020 7:14 pm

Yayasan Lembaga SABDA akan menjadi tuan rumah penyelenggara Hackathon #CodeForGOD! Indonesia pada 9 -- 11 Oktober 2020. Hackathon #CodeForGod ini bertujuan untuk mengumpulkan orang-orang dari berbagai macam latar belakang yang rindu bersama-sama membuat perbedaan dengan skill, talenta, dan keahlian memanfaatkan teknologi yang dimilikinya guna memberi pengaruh pada dunia kekristenan di Indonesia. Mohon dukungan doa untuk kelancaran pelaksanaan acara ini sehingga dapat menjadi berkat bagi Indonesia dan memuliakan nama Tuhan.

Start: 09/27/2020 8:25 pm

Berdoalah bagi para pemimpin gereja rumah yang dipenjara agar mereka dapat membagikan Injil bahkan dalam belenggu.

Komentar


Syndicate content