Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 16, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
16
Start: 11/16/2020 8:10 am

Pelayanan anak sering tidak mendapat perhatian yang layak, padahal anak adalah generasi penerus gereja Tuhan. Ditambah lagi, mereka yang membina anak juga sering tidak dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup sehingga pelayanan anak sering dilakukan tanpa dasar yang kuat. Dengan membina para pelayan anak, diharapkan kualitas pelayanan anak akan meningkat, gereja Tuhan akan menikmati hasilnya, dan nama Tuhan dimuliakan. Untuk itu, mari kita doakan supaya pembinaan anak di gereja-gereja mendapat perhatian yang sama seperti orang dewasa.

17
Start: 11/17/2020 4:48 am

Berdoalah untuk para pemimpin muda seperti Ouk agar mereka didorong untuk membela iman mereka meski dalam situasi yang tidak kondusif.

Start: 11/17/2020 8:10 am

Saat ini, banyak sekali remaja dan pemuda yang mengalami kemerosotan iman dan moral dengan cara hidupnya yang tidak sesuai dengan firman Tuhan. Iman dan cara hidup yang benar hanya dapat dimiliki oleh orang-orang muda yang memahami firman dan melakukannya seperti dinyatakan dalam Mazmur 119:9, "Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan Firman-Mu." Bila gereja ingin agar remaja dan pemudanya tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang memancarkan terang Kristus, mereka memerlukan pembinaan di gereja.

18
Start: 11/18/2020 4:48 am

Berdoalah agar orang-orang percaya di desa tetap kuat dalam iman mereka ketika mereka menghadapi tekanan sosial dari masyarakat.

Start: 11/18/2020 8:10 am

Pembinaan kepada orang-orang lansia merupakan pelayanan penggembalaan yang harus diadakan oleh gereja, bahkan dalam situasi pandemi yang masih terjadi. Mengapa? Karena selama kaum lansia hidup, mereka harus terus mendapat makanan rohani yang sehat, yang akan menjaga api iman mereka tidak padam. Oleh sebab itu, marilah kita berdoa agar kaum lansia terus mendapatkan pembinaan iman, baik dalam gereja, keluarga, maupun komunitas mereka. Berdoalah agar kaum lansia ini juga terus mendapat penghiburan dan sukacita yang sejati dalam Kristus melalui firman Tuhan dan pembinaan iman yang mereka terima.

19
Start: 11/19/2020 4:48 am

Berdoalah agar Injil terus menyebar di India.

Start: 11/19/2020 8:10 am

Pelayanan lintas generasi membutuhkan banyak keterlibatan orang-orang percaya agar Injil bisa diterima di tengah-tengah mereka. Untuk itu, marilah kita berdoa agar semakin banyak orang percaya yang rindu terlibat dalam pelayanan lintas generasi sehingga iman dan teladan dari Yesus Kristus dapat terus diwariskan dari generasi ke generasi. Kita juga berdoa agar gereja memiliki hikmat dan strategi yang baik dalam pelayanan lintas generasi ini sehingga kabar baik Injil akan terus bergema dari masa ke masa.

20
Start: 11/20/2020 4:48 am

Berdoalah agar para remaja di kelas-kelas ini belajar tentang kehidupan kerohanian mereka.

Start: 11/20/2020 8:23 am

Pelayanan lintas budaya terkait erat dengan konteks budaya dan penerimaan Injil bagi setiap suku bangsa. Ini merupakan pelayanan yang vital karena Injil perlu didengar dan masuk ke dalam setiap bangsa, suku, dan budaya seperti yang terdapat dalam perintah agung Tuhan Yesus kepada para murid-Nya. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia menyiapkan pekerja-pekerja yang rindu dan siap untuk bekerja di ladang pelayanan lintas budaya ini. Berdoa pula kiranya Tuhan menolong agar suku-suku yang belum terjangkau boleh segera mengenal Injil melalui para pekerja lintas budaya.

21
Start: 11/21/2020 4:48 am

Berdoalah agar kesaksian orang-orang percaya akan kuat bagi penduduk desa dan ekstremis lainnya.

Start: 11/21/2020 8:23 am

Setiap gereja biasanya memiliki tim doa sebagai salah satu bentuk pelayanannya. Beberapa gereja bahkan membagi pelayanan ini ke dalam kelompok-kelompok yang lebih kecil, misalnya: tim doa orang sakit, tim doa kepanitiaan gereja, dsb.. Dengan adanya tim doa, jemaat mendapat dukungan untuk semakin kuat menjalani hidup dalam pimpinan Tuhan. Selain itu, tim doa juga sangat penting untuk mendukung ibadah dan kegiatan gereja lainnya. Mari berdoa agar tim doa yang sudah terbentuk dapat semakin solid dan semakin banyak pula orang yang rindu untuk bergabung dalam tim doa gereja.

22
Start: 11/22/2020 4:48 am

Berdoalah untuk perlindungan bagi pernikahan Anastasia dengan suaminya, Sasha.

Start: 11/22/2020 8:25 am

Seiring perkembangan teknologi digital, gereja berkesempatan untuk menjangkau generasi muda dengan memanfaatkan berbagai jenis platform dan gawai yang dekat dengan kehidupan anak muda. Salah satunya dengan melakukan PA online bagi pemuridan dan pertumbuhan iman. Ada banyak media yang dapat gereja gunakan untuk melakukan upaya ini, misalnya dengan menggunakan grup WhatsApp, Facebook, maupun memakai beragam aplikasi yang memungkinkan tatap muka dengan banyak orang, seperti Zoom atau Google Meet.

Start: 11/22/2020 5:45 pm

Berdoalah agar lebih banyak lagi janji ilahi yang digenapi bagi mitra kami.

Komentar


Syndicate content