Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 12/14/2020 5:29 am

Bersyukurlah jika kita masih memiliki orang tua dan sanak saudara, sebab ada banyak anak yatim piatu di panti asuhan yang tidak dapat merasakan kasih sayang dan pengasuhan dari orang tua kandung mereka. Meski begitu, kita tahu anak-anak panti asuhan tetaplah anak-anak yang memiliki cita-cita dan harapan, seperti kebanyakan anak lainnya. Mari kita bersatu hati, berdoa untuk masa depan setiap anak panti asuhan, untuk setiap cita-cita, pendidikan, dan hari depan mereka.

15
Start: 12/15/2020 1:40 am

Doakan agar Eunji akan selamanya terhindar dari reports ke Korea Utara.

Start: 12/15/2020 2:28 pm

Panti asuhan serta panti jompo mengandalkan kebaikan hati dari donatur untuk dapat mencukupi kehidupan setiap anggotanya. Sebagai orang Kristen, mari kita menyediakan diri untuk berbagi dan peduli kepada anak-anak dan orang-orang tua di kedua komunitas tersebut. Kita juga berdoa supaya para donatur dapat terus berkontribusi untuk membantu operasional panti asuhan dan panti jompo, bahkan di tengah situasi krisis akibat pandemi ini. Berdoa juga supaya semakin banyak orang yang tergerak hatinya untuk membantu operasional kedua jenis panti ini, terutama dari kalangan orang percaya.

16
Start: 12/16/2020 1:40 am

Doakan agar para pemimpin pelayanan wanita tetap sehat dan memiliki hikmat saat mereka mengajar secara rahasia di Korea Utara.

Start: 12/16/2020 2:28 pm

Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian BUMN sudah menandatangani nota kesepahaman untuk melatih dan menempatkan tenaga kerja penyandang disabilitas di perusahaan-perusahaan BUMN. Nota kesepahaman itu, kata Menaker, merupakan bentuk komitmen bersama dalam rangka mewujudkan hak penyandang disabilitas untuk bekerja dan tugas pemerintah menciptakan lingkungan tenaga kerja yang inklusif. Mari berdoa bagi para pemerintah dan swasta agar lebih membuka peluang bagi para penyandang disabilitas agar memiliki lebih banyak kesempatan untuk bergabung dalam dunia kerja.

17
Start: 12/17/2020 1:40 am

Bergabunglah dengan Eunji untuk berterima kasih kepada Tuhan yang telah melindungi dan membimbingnya di lembah kematian.

Start: 12/17/2020 2:28 pm

Sebagai alat Kristus untuk menjadi garam dan terang di tengah dunia, akan sangat berdampak jika salah satu misi gereja adalah terlibat dalam pelayanan sosial kemasyarakatan, terutama di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung saat ini. Dengan demikian, fungsi dan peran gereja akan terlihat nyata bagi mereka yang membutuhkan. Marilah kita berdoa agar gereja-gereja di Indonesia dapat semakin meningkatkan pelayanan mereka di tengah masyarakat sehingga hal itu menjadi jalan bagi banyak orang untuk dapat mengenal dan percaya kepada Kristus.

18
Start: 12/18/2020 1:40 am

Doakan agar lebih banyak pengungsi Korea Utara mengenal Kristus melalui pelayanan ini.

Start: 12/18/2020 2:28 pm

PPA (Pusat Pengembangan Anak) merupakan salah satu wadah yang sangat cocok untuk menarik anak menuju pengenalan akan Kristus. Marilah kita berdoa agar semakin banyak PPA di Indonesia yang mendapatkan bantuan dari donatur sehingga pelayanan PPA semakin luas dalam mengembangkan sayapnya. Berdoalah juga agar para donatur juga diberkati oleh Tuhan sehingga mereka senantiasa setia dalam membantu pelayanan PPA di tengah gereja-gereja Tuhan.

19
Start: 12/19/2020 1:40 am

Berdoa agar Eunji terus menjadi dewasa dalam imannya kepada Kristus.

Start: 12/19/2020 2:28 pm

Dalam masa pandemi COVID-19 saat ini, semua aktivis serta pengurus gereja dan persekutuan harus beradaptasi dalam melakukan pelayanan mereka. Cara-cara baru dengan menggunakan teknologi menjadi salah satu solusi yang paling baik dan efektif untuk dilakukan agar pelayanan dan penggembalaan dapat terus berjalan dan menjangkau jemaat Tuhan.

20
Start: 12/20/2020 1:40 am

Berdoa untuk keamanan dan perlindungan bagi Eunji, suaminya yang berkebangsaan Tiongkok dan putra mereka.

Start: 12/20/2020 2:29 pm

Selain kesehatan, banyak orang yang merasakan kesulitan ekonomi sebagai dampak dari pandemi COVID-19. Situasi PSBB membuat banyak usaha menjadi tutup atau berkurang omzetnya sehingga harus mengurangi jumlah pegawai atau pekerjanya. Sudah banyak orang, termasuk orang percaya, yang terkena imbas dari situasi ini. Karena itu, perlu tindakan nyata dari gereja-gereja dalam mengambil bagian dalam pelayanan meja pada masa-masa seperti ini.

Komentar


Syndicate content