Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 4, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 01/04/2021 3:54 am

Berdoa agar Tuhan membangkitkan pemuda Kristen di Irak dan Suriah sebagai pemimpin. Mohonlah supaya Tuhan memberi mereka keberanian, kekuatan, dan pelatihan kritis.

Start: 01/04/2021 8:02 am

Awal baru dalam pelayanan segera dimulai seiring dimulainya tahun yang baru. Pelayanan Kristen pun akan sibuk merencanakan agenda dan aktivitas pelayanannya dalam situasi pandemi yang masih terjadi. Untuk menyusun rencana atau program 2021, visi dan misi pelayanan yang sesuai dengan kehendak Allah dan kebenaran firman Tuhan tentu harus menjadi fokus utama agar pelayanan yang dilakukan sungguh sejalan dengan rancangan-Nya yang kekal. Marilah kita berdoa agar visi dan misi pelayanan Kristen pada 2021 sungguh sejalan dengan apa yang Tuhan kehendaki.

5
Start: 01/05/2021 3:54 am

Berdoa untuk persatuan di antara orang-orang percaya dan gereja-gereja di Irak dan Suriah -- dan agar "senjata apa pun yang ditempa tidak akan berhasil" (Yesaya 54:17).

Start: 01/05/2021 8:02 am

Saat ini, pelayanan melalui media digital sangat relevan untuk direalisasikan dalam pelayanan gereja-gereja Tuhan di Indonesia. Terlebih dengan situasi pandemi yang masih berlangsung, pelayanan digital menjadi cara yang sangat efektif sekaligus bertanggung jawab untuk menjangkau jemaat-jemaat Tuhan di mana pun mereka berada. Marilah berdoa agar pelayanan digital gereja-gereja Tuhan semakin maju dan efektif dengan SDM dan sarana prasarana yang semakin memadai.

6
Start: 01/06/2021 3:54 am

Perang selama bertahun-tahun di Irak dan Suriah juga telah menimbulkan dampak psikologis dan emosional. Berdoa untuk kesembuhan dan kedamaian hati dan pikiran saudara-saudari kita.

Start: 01/06/2021 8:02 am

Kebanyakan orang yang terlibat dalam pelayanan doa ialah orang-orang yang sudah aktif dalam pelayanan, baik di gereja maupun komunitas Kristen lainnya. Namun, kita harus menyadari bahwa banyak orang percaya "awam" yang jika bisa bersatu dalam doa, bisa menjadi pasukan doa yang hebat. Misalnya ibu-ibu rumah tangga, orang-orang percaya yang berprofesi sebagai pedagang, nelayan, petani, buruh, dan lain sebagainya.

Start: 01/06/2021 7:23 pm

Berdoa untuk ketajaman dan pemikiran kreatif untuk mitra pelayanan kami yang mengawasi inisiatif peminjaman dana. Mohonlah supaya Tuhan membimbing usaha mereka.

7
Start: 01/07/2021 8:02 am

Semakin banyak pelajar dan mahasiswa di Indonesia yang memiliki komunitas doa, baik di gereja, komunitas, sekolah, maupun kampus mereka masing-masing. Mari kita berdoa supaya kaum pelajar dan mahasiswa Kristen terus memiliki hati dan kepedulian bagi setiap pergumulan orang lain/teman, pelayanan/gereja, bangsa, bahkan permasalahan global. Mari kita doakan supaya adanya persekutuan doa ini semakin menguatkan iman dan pengharapan mereka kepada Tuhan serta melatih mereka untuk senantiasa bergantung kepada Tuhan. Doakan juga supaya kehidupan doa mereka berdampak bagi orang-orang di sekitar mereka.

Start: 01/07/2021 7:23 pm

Pandemi Covid-19 telah membawa masa ekonomi yang sangat tidak pasti. Berdoa agar lebih banyak orang percaya dapat berpartisipasi dalam proyek yang menghasilkan pendapatan.

8
Start: 01/08/2021 8:02 am

Terdapat banyak lembaga misi Kristen di Indonesia, masing-masing dengan fokus dan cara penjangkauan yang berbeda. Ada yang melakukan penjangkauan untuk mahasiswa, ada yang menjangkau di daerah urban, ada pula yang khusus menjangkau suku-suku di wilayah pedalaman, dsb.. Mari kita berdoa untuk lembaga-lembaga Kristen yang bergerak di bidang misi tersebut agar dapat mengerjakan tugas panggilan mereka dengan sukacita dan bersemangat.

Start: 01/08/2021 7:23 pm

Puji Tuhan atas kesempatan untuk tetap dapat melayani di wilayah Timur Tengah di tengah pandemi Covid-19 ini.

9
Start: 01/09/2021 8:02 am

Situasi dalam negeri sepanjang 2020 memang penuh gejolak. Banyak tantangan yang dihadapi pemerintah dan para aparat keamanan dalam menjaga keamanan negara ini. Mari berdoa agar sepanjang 2021 ini, Indonesia dijauhkan dari pertikaian dan kekacauan. Berdoa juga bagi para petugas keamanan di Indonesia agar dapat melaksanakan tugasnya mengamankan negara ini dengan penuh integritas dan berpegang teguh pada rasa cinta akan kesatuan bangsa.

Start: 01/09/2021 7:23 pm

Berdoa agar orang percaya yang pernah tinggal di Aleppo dikuatkan dalam iman mereka saat mereka pulang untuk membangun kembali kehidupan dan penghidupan mereka.

10
Start: 01/10/2021 8:02 am

Melalui berbagai kiprah dan kebijakannya, kita dapat melihat bahwa pemerintah nasional dengan berkoordinasi dengan pemerintah daerah terus mendorong pemerataan pembangunan yang dapat mendorong kesejahteraan masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. Mulai dari ketersediaan pangan dan papan, penyediaan infrastruktur jalan, transportasi, dan komunikasi, pengadaan fasilitas kesehatan dan pendidikan serta usaha-usaha untuk mendorong kemajuan masyarakat di berbagai bidang.

Start: 01/10/2021 7:23 pm

Berdoa untuk orang-orang percaya di Aleppo agar mereka berbagi harapan yang mereka miliki dengan orang-orang di sekitar mereka.

Komentar


Syndicate content