Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 03/08/2021 4:09 am

Maria, seorang perempuan muda orang percaya di suatu negara mayoritas Muslim di Asia, diculik di bawah todongan senjata. Kami tidak dapat mengungkapkan nama asli, usia, dan nama negara tersebut dalam rangka melindunginya dan keluarganya.

Start: 03/08/2021 7:57 am

Berkhotbah secara alkitabiah berarti berfokus memberitakan dan memproklamasikan Kristus. Tugas pengkhotbah adalah menunjukkan bagaimana Kristus dinyatakan melalui seluruh Kitab Suci, dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Sebab, setiap bagian dari Alkitab berbicara tentang Kristus. Pengkhotbah harus menemukan benang merah yang menghubungkan nas yang dipilih dan disampaikannya dalam khotbah dengan salib Kristus. Mari berdoa untuk setiap pengkhotbah agar dapat menyampaikan Injil murni, yakni bahwa keselamatan adalah anugerah melalui percaya kepada Yesus dan bukan karena perbuatan.

9
Start: 03/09/2021 4:09 am

Berdoa untuk perempuan muda orang percaya yang tak terhitung jumlahnya, yang diculik dengan kejam dan harus menikah paksa dengan penculiknya atau bahkan menjadi korban perdagangan manusia.

Start: 03/09/2021 7:57 am

Pekerja asing alias ekspatriat di Indonesia dianggap identik dengan kehidupan yang nyaman, gaji tinggi, fasilitas berlimpah, penampilan necis, dan memiliki keahlian yang lebih. Setidaknya, itu anggapan orang kebanyakan. Namun, dalam praktiknya, menjadi pekerja asing atau ekspatriat di Indonesia tidaklah mudah. Banyak tantangan yang harus dihadapi. Tak jarang, mereka harus bergumul dan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan keadaan di Indonesia, terutama mereka yang hidup untuk melayani dan menjadi misionaris.

10
Start: 03/10/2021 4:09 am

Berdoa untuk keadilan bagi Maria, keluarganya, dan komunitas yang melihat dan melaporkan peristiwa yang mereka saksikan.

Start: 03/10/2021 7:57 am

Tidak jarang kita menemukan sekolah-sekolah internasional di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Seiring dengan waktu, banyak anggota masyarakat yang memilih untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah-sekolah semacam ini dengan mempertimbangkan keunggulan bahasa dan kurikulum yang dimiliki. Melihat fenomena ini, mari kita berdoa agar sekolah-sekolah internasional di Indonesia dapat berkontribusi nyata untuk menghasilkan peserta didik yang siap menghadapi dunia kerja secara global.

11
Start: 03/11/2021 4:09 am

Berdoa untuk penghiburan bagi keluarga Maria yang trauma dan berduka. Kiranya Tuhan menganugerahkan mukjizat bagi siapa pun yang terlibat di dalamnya.

Start: 03/11/2021 7:57 am

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) adalah organisasi yang didirikan baik secara perorangan maupun secara kelompok dengan tidak berorientasi pada profit atau laba, melainkan untuk tujuan sosial bagi kemajuan masyarakat. Selain LSM lokal, terdapat pula LSM internasional yang beroperasi di berbagai wilayah dan bidang di Indonesia. Mari berdoa untuk semua LSM internasional yang ada di Indonesia agar keberadaan mereka dapat mendukung berbagai program pemerintah untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

12
Start: 03/12/2021 4:09 am

Berdoa untuk kesuksesan kelompok advokasi mitra Open Doors International yang bekerja di balik layar dalam kasus ini.

Start: 03/12/2021 7:57 am

Indonesia makin gencar mempromosikan industri pariwisatanya kepada dunia. Tidak hanya melakukan promosi besar-besaran di beberapa negara, pemerintah juga terus melakukan perbaikan di bidang pelayanan transportasi, terutama bandara. Sebagai gerbang Indonesia dari dunia luar, tentu saja bandara-bandara internasional yang tersebar di berbagai kota mesti merepresentasikan citra dan gambaran yang baik tentang Indonesia.

13
Start: 03/13/2021 4:09 am

Berdoa untuk komunitas orang percaya yang terguncang karena keputusan hakim yang mengejutkan. Hakim memutuskan bahwa penculikan tidak pernah terjadi, dan Maria meninggalkan pengadilan bersama para penculiknya. Mereka bergulat dengan perasaan putus asa saat situasinya memburuk.

Start: 03/13/2021 7:57 am

Salah satu prinsip yang harus dijaga dalam menjalin kemitraan adalah saling percaya. Begitu pula halnya dengan kemitraan antarlembaga pelayanan. Masing-masing lembaga harus memiliki sikap saling percaya dan terbuka dalam menerima pandangan dan masukan dari yang lain sehingga semakin memperkuat jalinan kemitraan yang dijalin sambil memajukan pelayanan masing-masing. Mari berdoa untuk kemitraan antarlembaga pelayanan Kristen dalam lingkup global agar kemitraan ini dapat saling memperkuat dan memajukan pelayanan masing-masing demi Kerajaan Allah.

14
Start: 03/14/2021 4:10 am

Doakan agar iman Maria tetap kuat dan bertumbuh.

Start: 03/14/2021 7:57 am

Salah satu misi misionaris yang datang ke Indonesia adalah untuk mempersiapkan jalan bagi Tuhan dan membukakan kesempatan bagi Tuhan untuk menjumpai umat-Nya serta bagi umat untuk menjumpai Allah (Maleakhi 3:1). Keberadaan misionaris asing berdampak besar bagi umat Tuhan di Indonesia, salah satunya dalam pertumbuhan jemaat Indonesia yang menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Mari berdoa untuk para misionaris asing di Indonesia agar mereka diberi hikmat dan ketekunan dalam mengabarkan Injil ke berbagai pelosok Indonesia untuk menjangkau banyak jiwa bagi Kristus.

Start: 03/14/2021 8:21 pm

Berpegang teguh pada harapan untuk Brunei Darussalam, Elora adalah orang percaya berusia dua puluhan dari negara tersebut. Dia dibesarkan di negara yang sangat "M" ini, dan pada 2019, Brunei mengadopsi hukum Syariah sehingga membuat petobat dapat dihukum mati. Beberapa teman Elora telah masuk "M" untuk menikah dengan "M", sementara yang lain kurang berani dalam berbagi keyakinan mereka sejak undang-undang ini diterapkan.

Komentar


Syndicate content