Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jumat, 3 Januari 2020 -- Korea Utara

01/03/2020 10:12 am
Asia/Jakarta

Orang percaya harus merahasiakan iman mereka. Jika seorang percaya memiliki Alkitab, atau bagian dari Alkitab, itu akan disembunyikan dengan hati-hati dan hanya dibaca ketika orang itu yakin mereka sendirian.

Kebanyakan orang percaya tidak akan memberi tahu anak-anak mereka sendiri tentang iman mereka sampai mereka menjadi remaja atau lebih dewasa karena takut mereka akan membiarkan hal tersebut "keceplosan".

Jika seorang percaya ditemukan di Korea Utara, mereka akan ditangkap dan dipenjara di salah satu kamp kerja paksa yang mengerikan. Di kamp-kamp tersebut, orang percaya bekerja seperti budak dan sering disiksa, sebagian besar tidak akan pernah bisa melarikan diri.

Namun, saudara-saudari kita di Korea Utara telah memutuskan bahwa mengenal Yesus sepadan dengan risiko yang mereka hadapi. Gereja di Korea Utara tidak hanya bertahan, tetapi bertumbuh, dan mereka memiliki harapan besar untuk masa depan. Seorang Kristen membagikan, "Suatu hari, perbatasan akan terbuka dan kami akan bersatu dengan gereja Korea Selatan dan Cina untuk membawa Injil ke beberapa tempat paling gelap di dunia ini."

Berdoalah bersama-sama kami agar gereja Tuhan tumbuh dan berkembang, bahkan di tempat yang paling gelap di dunia ini. Berdoalah juga agar para saudara/i seiman tetap bertahan dalam keputusan mereka.

Komentar