Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Kisah Rumah Tanggaku

Nama Samaran: 
Marie
Umur: 
19
Jenis Kelamin: 
Wanita
Kota: 
Jakarta
Pokok doa: 

Semuanya yang membaca permohonan doaku ini, aku berharap bisa ada yang membantunya walau hanya dengan doa. Saya wanita umur 19 tahun, saya sudah berkeluarga. Ceritanya mungkin akan panjang jika saya menceritakannya.

Inti permasalahan saya adalah apa yang saya harus lakukan jika suami sangat cuek dan tidak peduli pada saya dan mungkin bayi yang ada diperut ku ini. Dulu sebelum saya hamil, saya sempat pisah ranjang selama 5 hari karena sama-sama egois. Akhinya saya memohon agar dia kembali dan sekarang suami saya seperti mengangap saya cuman sampah yang gak harus dipedulikan, karena kesalahan saya. Dia tega menuduh anak yang ada diperut ku bukan anaknya, padahal saya tidak sehina itu.

Tuhan, Engkau yang mahatahu apa yang ku lakukan dihidupku. Bila banyak dosa yang telah ku perbuat berikan pintu maaf-Mu Tuhan. Tuhan bantu aku semoga ada jalan yang terbaik buat kita. Bila pisah memang jalan satu-satunya setelah anak ini lahir saya mohon berikan saya kekuatan agar bisa menjalani nya. Selama saya mengandung saya terus menagis bila melihat betapa cueknya suami saya. Saya mohon Tuhan agar hati ini bisa bersabar lagi, biarlah semua ini ku serahkan ditangan-Mu Bapa. Amin

Komentar