Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Mari Rayakan Natal Sepanjang Tahun

"Perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku." (Lukas 22:19)

Kita bersukacita Natal akan segera tiba, dengan dihiasi lampu-lampu yang terang dan kegembiraan yang besar. Ini adalah saat yang paling membahagiakan dan menyenangkan dalam setahun. Kita merayakan Natal dengan penuh ketulusan, sukacita, dan kegembiraan atas kelahiran bayi Yesus untuk menyelamatkan dunia.

Apakah perlu mempermasalahkan pada bulan apa Dia lahir? Kapan tepatnya hari Natal yang pertama? Apakah bulan Juli atau September? Mei atau Desember? Yang penting adalah kita ingat.

Kita menikmati semua pemandangan dan musim yang menyenangkan, namun kita tidak boleh lupa pada alasan Natal yang indah. Dia datang untuk memberi hidup kepada semua pria dan wanita. Dia datang untuk memberi tahu kita bahwa Dia akan datang kembali. Dia datang untuk meyakinkan kita bahwa dosa kita sudah diampuni, sehingga Dia dapat membawa kita hidup bersama-Nya di surga.

Kasih, kedamaian, dan ketulusan bukan hanya untuk saat Natal saja. Sepanjang tahun hendaknya kita menyapa orang lain dengan perkataan yang manis dan senyuman. Hidup kita hendaknya penuh dengan pujian dan pemberian yang indah. Kebaikan harus menjadi gaya hidup kita yang paling utama. Dia memberi kita hati yang penuh kasih dan lagu-lagu yang riang, agar kita bisa merayakan Natal sepanjang tahun. (t/Setya)

Diterjemahkan dari:

Judul buku : Close to Home: A Daily Devotional for Women by Women
Judul asli artikel : Let's Keep Christmas All Year Long
Penulis : Lillian Musgrave
Penerbit : Review and Herald Publishing Association
Halaman : 382 -- 383

Dipublikasikan di: http://wanita.sabda.org/mari_rayakan_natal_sepanjang_tahun

Komentar