Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Pergumulan Hidup

Nama Samaran: 
NN
Umur: 
-
Jenis Kelamin: 
Pria
Kota: 
-
Pokok doa: 
  1. Saya sering berdoa kepada Tuhan Yesus, agar memulihkan kehidupan saya yang gelap dan berjanji untuk bertobat. Seberapa sering saya mengucapkan kata bertobat dan ingin berubah, segitu sering juga saya jatuh ke dalam dosa, terutama dosa perzinahan yang telah sering saya lakukan dalam kehidupan keseharian saya. Aku rindu sekali, Allah melalui anaknya Yesus beserta Roh Kudus, melawat saya untuk benar-benar bertobat dan kembali kepada jalan-Nya, karena saya capek harus melakukan dosa itu terus menerus. Saya merasa tidak mampu melawan hawa nafsu yang begitu besar dalam diri saya. Saya seperti tidak memunyai kendali atas diri saya untuk mengatakan TIDAK atas hawa nafsu saya. Tolong doakan saya.

  2. Mampukan saya untuk dapat menjalankan tanggung jawab saya yang sedang saya pikul, karena saya merasa tidak mampu akan segala hal yang saya pelajari selama 20 tahun. Saya selalu saja jadi sasaran ejekan tidak mampu untuk melakukan segala pekerjaan yang besar, sering saya diremehkan, dan hal yang pahit lainnya.

  3. Keluarga saya, abang, kakak, dan saya sendiri, selama 20 tahun saya hidup, saya merasa tidak pernah akur kepada abang dan kakak saya. Keluarga saya sering mengalami pergumulan. Tolong doakan yang terbaik bagi keluarga saya.

Komentar