Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Sabtu, 18 Januari 2020 -- Sudan

01/18/2020 12:01 am
Asia/Jakarta

Di Pegunungan Nuba, ribuan orang percaya telah dibunuh dan dilantarkan ketika pemerintah berupaya membersihkan etnis dari wilayah kelompok minoritas. Di bagian lain negara itu, banyak tempat ibadah dihancurkan, dan para pemimpin gereja telah ditangkap karena berbicara menentang penganiayaan. Undang-undang penistaan digunakan untuk menganiaya orang percaya. Banyak yang takut membagikan iman mereka karena takut mereka akan dituduh "melakukan tindakan yang mendorong kemurtadan terhadap 'M'".

Meninggalkan "M" untuk mengikut Yesus itu ilegal dan dapat dijatuhi hukuman mati, dan orang-orang beriman dari latar belakang "M" sering kali merahasiakan keyakinan mereka. Beberapa telah dimasukkan ke dalam tahanan rumah oleh keluarga mereka ketika iman baru mereka ditemukan.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan sendiri yang menguatkan dan meneguhkan iman orang percaya, baik yang lama maupun yang baru, sehingga kesaksian mereka menjadi daya tarik bagi para penganiaya mereka untuk mengambil langkah menyelidiki apa yang sesungguhnya sedang terjadi.

Komentar