Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Suku di Sumatera

Nama Samaran: 
LN
Umur: 
-
Jenis Kelamin: 
Wanita
Kota: 
-
Pokok doa: 

Beberapa waktu yang lalu, kami mengadakan pertemuan dengan para hamba Tuhan yang melayani di pedesaan. Kebanyakan mereka melayani suku asli di Sumatera. Salah satu suku yang mereka layani identik dengan segala sesuatu yang negatif; malas, bodoh, kasar, jahat, dll.. Karena itulah tidak banyak orang yang mau melayani suku ini. Hanya sedikit di antara hamba Tuhan yang bertahan lama untuk tetap melayani di antara suku ini. Di antara para hamba Tuhan itu ada yang melakukan penginjilan langsung, ada juga melalui pelayanan pengembangan masyarakat pedesaan.

  1. Mengucap syukur untuk anak-anak-Nya yang hingga kini tetap punya beban melayani di antara suku ini

  2. Sikap asli suku ini seringkali membuat patah semangat karena tuaian hampir tidak terlihat -- karena begitu lama. Tolong doakan agar anak-anak-Nya tetap setia dan hati mereka dikuatkan untuk terus menjangkau suku yang terabaikan ini.

  3. Ada hamba Tuhan yang bekerja sama dengan seorang dokter membuka pelayanan kesehatan masyarakat yang harganya sangat bisa dijangkau oleh penduduk setempat. Tolong doakan untuk kelangsungan pelayanan ini.

  4. Doakan agar Tuhan boleh kirimkan lebih banyak lagi orang-orang yang mau memberitakan Kabar Keselamatan di antara suku ini.

  5. Doakan ada hikmat keberanian dan kebijaksanaa bagi anak-anak-Nya dalam memberitakan Injil. Doakan keselamatan dan keamanan keluarga mereka juga.

Komentar