Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Terlilit Hutang

Nama Samaran: 
Iwan
Umur: 
48
Jenis Kelamin: 
Pria
Kota: 
Jakarta
Pokok doa: 

Pada bulan September 2008 saya kena PHK (sebelumnya saya bekerja di perusahaan multi nasional) karena krisis finansial global. Anak sulung saya yang dulunya kuliah di Aussie, awal tahun lalu terpaksa pulang dan sampai saat ini tidak lagi sekolah, dan dia bekerja part-time. Anak bungsu saya, sudah 8 bulan nunggak bayaran sekolahnya. Demikian juga istri saya yang dulunya tidak bekerja, sekarang bekerja part-time.

Puji Tuhan sejak Agustus 2009 saya sudah kerja lagi meski degan hasil yang jauh lebih rendah. Masalah terbesar yg saya hadapi sekarang adalah hutang, karena antara saya kena PHK dan kerja lagi ada gap hampir 1 tahun menganggur, dan saya menyambung hidup keluarga saya dari hutang. Akibatnya adalah saat ini saya punya banyak hutang. Keinginan atau permohonan saya hanya satu: agar saya diberi jalan keluar sehingga bisa melunasi hutang-hutang ini.

Saya sungguh cemas dan takut karen terus menerus dikejar-kejar penagih hutang. Saya sungguh-sungguh putus asa, tidak tahu lagi harus bagaimana. Doa-doa sudah terus saya panjatkan, tapi Tuhan masih belum berkenan menjawab permohonan saya. Saya benar-benar terjepit, kepepet secara ekonomis. Mohon bantuan doanya agar ada solusi terbaik untuk keluar dari lilitan dan beban hidup yang sangat berat ini.

Komentar