Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

edisi 95 - Doa dan Kesembuhan

Doa dan Kesembuhan

Salam kasih,

"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu." Ayat dalam Lukas 11:9 ini sering kali menjadi dasar bagi banyak orang Kristen dalam berdoa, termasuk dalam meminta kesembuhan. Banyak KKR besar didatangi, persekutuan-persekutuan doa dijalani, dan pendeta-pendeta ditemui demi memperoleh kesembuhan. Segala upaya dilakukan dan daya diusahakan karena kesembuhan merupakan kerinduan bagi mereka yang tengah menderita sakit, terutama mereka yang menderita penyakit kronis, yang mengalami penderitaan panjang. Yesaya 53:5 yang berkata, "... oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh," seolah-olah menjadi ayat pamungkas bagi banyak orang Kristen untuk mendapatkan kesembuhan.  ... selengkapnya »

Ya Tuhan, Aku Percaya!

Ditulis oleh: N. Risanti

Pernahkah Anda, keluarga, atau teman Anda memiliki sakit penyakit yang sulit untuk disembuhkan? Apakah Anda atau keluarga dan teman Anda telah berdoa meminta kesembuhan dan belum mendapatkan jawaban-Nya? Apakah Anda menganggap Allah tidak menjawab doa Anda?  ... selengkapnya »

Doa yang Lahir dari Iman Menyelamatkan Orang Sakit

Di dalam Alkitab ada janji penyembuhan yang indah, "Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit dan Tuhan akan membangunkan dia ...." (Yohanes 5:15) Cepat atau lambat, setiap orang akan memprihatinkan penyakitnya sendiri maupun penyakit orang yang dikasihinya, maka ayat tersebut di atas menarik perhatian kita. Untuk mengerti ayat itu, mari kita mengulas beberapa hal.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content