Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 17, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
17
Start: 06/17/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk orang percaya migran yang memiliki tempat dalam masyarakat Libya. Berdoa supaya mereka diterima dan dihormati oleh orang Libya, dan bahwa mereka akan tetap kuat dalam iman mereka.

Start: 06/17/2013 6:00 pm

Kendaraan bermotor merupakan salah satu sarana yang dapat memudahkan seseorang untuk menjangkau tempat-tempat tertentu dengan lebih cepat. Tidak hanya masyarakat umum, para hamba Tuhan pun banyak yang memerlukan sarana transportasi ini untuk melakukan pelayanan dengan lebih efektif dan efisien. Sayangnya, belum semua hamba Tuhan bisa memilikinya karena harganya yang tidak murah. Mari kita berdoa agar para hamba Tuhan ini tetap semangat melayani Tuhan, meski Tuhan belum memberikan sarana transportasi ini kepada mereka.

18
Start: 06/18/2013 6:00 pm

Di Indonesia, ada beberapa yayasan yang khusus menangani donasi dari individu maupun organisasi untuk anak-anak yang kurang mampu. Yayasan-yayasan tersebut mengelola setiap dana yang masuk untuk mencukupi kebutuhan anak-anak tersebut dalam pendidikan, gizi, pakaian, dan kebutuhan lainnya. Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah membuka hati para donatur sehingga mereka dengan sukarela dan sukacita memberikan uang untuk menolong anak-anak tersebut.

Start: 06/18/2013 6:00 pm

Kredit mikro merupakan alat untuk membantu orang percaya Maroko, untuk menemukan pekerjaan yang memberi mereka sebuah platform yang stabil untuk mendukung gereja lokal mereka secara finansial dan memperluas kesempatan untuk pelayanan. Tolong berdoa agar Tuhan menggunakan proyek ini untuk mendorong keluarga Maroko dan memperkuat gereja-gereja lokal.

19
Start: 06/19/2013 6:00 pm

Keberhasilan pelayanan yang dikerjakan melalui YLSA tidak luput dari sumber daya manusia yang Tuhan tempatkan untuk melakukan pekerjaan-Nya di YLSA. Saat ini, YLSA masih membutuhkan cukup banyak staf baru untuk mengerjakan proyek-proyek yang telah dimulai maupun yang sudah direncanakan. Doakan agar iklan lowongan YLSA yang telah disebarkan dapat dipakai Tuhan untuk menemukan orang-orang yang dipilih-Nya untuk melakukan pekerjaan-Nya di YLSA.

Info lowongan YLSA: http://ylsa.org/lowongan

Start: 06/19/2013 6:09 pm

Berdoalah untuk ekspatriat yang setiap hari mengajar dan berhubungan dengan mahasiswa lokal. Berdoalah agar aroma Tuhan Yesus dalam diri mereka mempengaruhi para siswa Muslim dan akan memicu percakapan terbuka tentang Alkitab dan Quran, dan siapa Yesus sebenarnya.

20
Start: 06/20/2013 6:00 pm

Selain digunakan untuk berjejaring sosial, Facebook juga sudah digunakan untuk melakukan pendalaman Alkitab (PA) secara online. Salah satunya adalah yang diprakarsai oleh Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > melalui Facebook Grup e-Santapan Harian dan e-Renungan Harian. Melalui kedua Facebook grup tersebut, setiap hari kerja (Senin -- Jumat) ada moderator yang memimpin PA secara online dengan menggunakan bahan acuan dari Santapan Harian dan Renungan Harian.

Start: 06/20/2013 6:00 pm

Orang muda tidak dapat memiliki pasangan mereka sendiri untuk pernikahan: anggota keluarga yang mengatur pertemuan dengan calon pasangan. Tolong berdoa agar Tuhan mengulurkan tangan-Nya kepada orang-orang muda, dan membimbing mereka dengan hati terbuka kepada Injil dan pasangan mereka.

21
Start: 06/21/2013 6:00 pm

Berdoa untuk penduduk setempat yang sudah menjadi orang percaya di dalam Yesus Kristus, supaya mereka dapat memiliki kesaksian yang berani dan dipenuhi Roh, dan mereka akan bersinar terang dalam kegelapan.

Start: 06/21/2013 6:00 pm

Hari ini adalah hari ulang tahun Kota Jakarta ke-485. Selain menjadi ibu kota negara, Jakarta merupakan pusat pemerintahan, perekonomian dan budaya. Oleh karena itu, sebagai Bangsa Indonesia, kita perlu turut bersyukur kepada Tuhan atas peringatan ini. Mari kita berdoa pula agar Tuhan terus memberikan hikmat dan bijaksana kepada Bapak Jokowi dan Bapak Ahok yang saat ini memimpin Jakarta. Kiranya di bawah kepemimpinan mereka, masalah yang telah lama dialami kota itu seperti banjir, macet, dan kepadatan penduduk dapat diatasi dengan kebijakan-kebijakan yang strategis.

22
Start: 06/22/2013 6:00 pm

Tolong doakan peluang baru untuk dapat pergi ke negara ini dengan tim doa!

Start: 06/22/2013 6:00 pm

Hari-hari ini banyak diadakan ujian masuk perguruan tinggi negeri maupun swasta. Bagi seorang calon mahasiswa, diterima masuk ke dalam perguruan tinggi yang diinginkan dan masuk jurusan yang diinginkan, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri karena mereka sudah selangkah maju untuk meraih cita-cita mereka. Doakan agar anak-anak Tuhan yang sedang mengikuti tes masuk perguruan tinggi dapat mengerjakan ujian dengan baik dan diterima di universitas yang mereka inginkan.

23
Start: 06/23/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk kontak yang membantu OD untuk bertemu penduduk setempat dan menemukan orang-orang percaya yang tulus di antara penduduk setempat, untuk bekerja dan memulai sebuah kelompok persekutuan orang percaya.

Start: 06/23/2013 6:00 pm

Bidan adalah wanita yang mempunyai kepandaian menolong dan merawat orang melahirkan dan bayinya (menurut KBBI). Selain itu, bidan juga memberikan konseling dan pendidikan kesehatan, tidak hanya kepada perempuan, tetapi juga kepada keluarga dan masyarakat. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk anak-anak Tuhan yang berprofesi sebagai bidan agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Kiranya mereka dapat menunjukkan kasih Kristus melalui pertolongan yang mereka berikan kepada masyarakat.

Komentar


Syndicate content