Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 11/26/2018 12:01 am

Saat ini, hampir semua gereja disibukkan dengan persiapan Natal. Persiapan ini tentunya menyita banyak tenaga, pikiran, dan waktu dari setiap orang yang terlibat di dalamnya. Mari kita berdoa untuk semua persiapan yang sudah dikerjakan agar kiranya semuanya itu dapat menolong jemaat semakin memahami makna Natal yang sejati. Berdoa pula bagi setiap gereja di Indonesia supaya dapat mempersiapkan Natal dengan lancar.

Start: 11/26/2018 12:01 am

Teruslah berdoa bagi Raymond Koh, Amri Che, Joshua, dan Ruth Hilmy, korban penculikan. Berdoalah untuk pembebasan mereka. Berdoa untuk organisasi Suhakam (HAM) dalam penyelidikan kasus mereka.

27
Start: 11/27/2018 12:01 am

Berdoalah bagi Sarah. Dia kehilangan suaminya akibat penyerangan yang dilakukan oleh Boko Haram di desanya, Hittawa, utara Kamerun pada Februari lalu. Berdoalah agar Tuhan memulihkan luka batin dan traumanya.

Start: 11/27/2018 12:01 am

Salah satu persiapan yang dilakukan dalam rangka menyambut Natal adalah mencari bahan-bahan Natal guna mendapatkan ide baru untuk merayakan Natal. Salah satu sumber bahan Natal yang bisa dijadikan referensi adalah Situs Natal Indonesia yang dinaungi oleh Yayasan Lembaga SABDA. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya situs-situs Natal yang ada di Indonesia dapat menjadi berkat bagi masyarakat Kristen di Indonesia. Kiranya bahan-bahan yang dimuat di dalamnya dapat menolong orang percaya semakin mengenal Kristus dan mendapatkan makna Natal yang sejati.

28
Start: 11/28/2018 12:01 am

David, yang berusia 13 tahun, diusir dari rumah oleh ibunya karena mengambil keputusan percaya kepada Yesus pada Mei, dan pada September 2017, dia dibaptis. Saat ini, Daud berjemaat di gereja Evangelis. Open Doors memberikan dukungan biaya bagi sekolahnya. Berdoalah agar Daud bertumbuh kuat dan berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Start: 11/28/2018 12:01 am

Situs blog menjadi salah satu media untuk penginjilan. Sebab, melalui blog, kita dapat menceritakan kebaikan dan kasih Kristus kepada orang lain. Para blogger Kristen memiliki kesempatan besar dalam memberitakan Kabar Baik melalui tulisan-tulisan yang mereka buat. Karena itu, marilah kita berdoa supaya para blogger Kristen semakin dipakai oleh Tuhan sebagai alat-Nya untuk memberitakan Injil.

29
Start: 11/29/2018 12:01 am

Berdoalah bagi Tiene, pemudi Kristen berlatar belakang SALAM. Ketika keluarganya mendengar bahwa dia telah menjadi seorang Kristen, mereka marah dan memaksanya balik ke SALAM lagi. Keluarganya tidak lagi membiayai hidup Tiene. Berdoalah agar Tuhan menyediakan yang dibutuhkan dan berdoa juga bagi pertumbuhan imannya.

Start: 11/29/2018 12:01 am

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral telah menerbitkan Peraturan No. 13 tahun 2018 tentang Kegiatan Penyaluran Bahan Bakar Minyak, Bahan Bakar Gas, dan Liquefied Petrolum Gas (Peraturan 13/2018). Peraturan tersebut bertujuan untuk mempermudah pendistribusian bahan bakar minyak, gas, dan LPG ke seluruh wilayah Indonesia sekaligus sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan investasi di sektor ini. Mari kita berdoa agar kiranya peraturan tersebut dapat membantu segala hal yang berkaitan dengan pendistribusian BBM.

30
Start: 11/30/2018 12:01 am

Berdoalah bagi Pendeta Saidou yang menghadapi banyak tekanan dalam melakukan penginjilan. Baru-baru ini, dia dibawa ke pengadilan dengan dituduh menculik dan mencuci otak seorang pemuda yang diinjilinya. Di pengadilan, hakim mendengar kasusnya dan ketika dia mengetahui bahwa pemuda itu berusia di atas 18 tahun, hakim menyatakan bahwa pendeta tersebut tidak salah. Bersyukur atas pembelaan Tuhan dalam kasus ini.

Start: 11/30/2018 12:01 am

Selama November ini, tim SABDA berjuang keras untuk menyelesaikan laporan semester 2 tahun ini serta perencanaan pelayanan untuk tahun mendatang. Kedua hal ini akan menjadi pembahasan utama kami dalam rapat kerja (raker) tahunan Yayasan Lembaga SABDA. Dalam proses persiapan raker ini, kami melihat betapa Tuhan sangat baik dalam menyertai pelayanan SABDA selama setahun ini. Kami bersyukur atas pertolongan Tuhan dalam setiap pekerjaan yang boleh kami lakukan. Marilah kita berdoa supaya persiapan dan penyusunan rencana 2019 dapat kami kerjakan dengan baik.

1
Start: 12/01/2018 12:01 am

Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus atas dikirimkannya banyak mitra ke Yayasan Lembaga SABDA. Kami percaya bahwa setiap pertemuan, relasi, dan pelayanan yang boleh kami kerjakan bersama-sama adalah kehendak Tuhan supaya pelayanan-Nya dapat semakin efektif memberkati banyak orang. Karena itu, marilah kita berdoa untuk setiap mitra YLSA yang sampai saat ini masih setia melayani bersama kami. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa mencurahkan kasih dan kebaikan-Nya kepada kita semua. Berdoalah pula supaya setiap relasi yang sudah terbina baik diberkati oleh Tuhan.

Start: 12/01/2018 12:01 pm

Tolong doakan orang-orang Kristen di China Tengah. Baru-baru ini, gereja dan rumah digeledah dan ditutup oleh pemerintah dan polisi. Salib dirusak, dan Alkitab, peralatan gereja, serta buku bacaan Kristen disita. Ratusan gereja rumah menjadi target penutupan yang tidak terdaftar oleh pemerintah.

2
Start: 12/02/2018 12:01 am

Kita sudah mengalami masa kemarau yang panjang. Bahkan, sampai hari ini pun, kita masih merasakan cuaca yang sangat panas dan kering. Dengan kondisi ini, tentunya sumber-sumber cadangan air sudah mulai menipis dan produksi air bersih menjadi minim. Marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus dengan kebesaran-Nya berkenan untuk menurunkan hujan di Indonesia. Berdoalah pula supaya orang-orang tetap bijaksana dalam menjaga kondisi tubuhnya sehingga di tengah cuaca yang ekstrem ini, mereka dapat beraktivitas dengan lancar.

Start: 12/02/2018 12:01 pm

Baru-baru ini, eskalasi penganiaya gereja semakin meningkat. Untuk menguatkan gereja di China, tim Open Doors mengadakan seminar dan pelatihan untuk para pemimpin dalam menghadapi tekanan dan penganiayaan. Berdoalah bagi para pemimpin agar Tuhan memberikan keberanian iman.

Komentar


Syndicate content