Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Awali dengan Pengampunan

Salam Paskah!

Sudahkah kita berdamai dengan seseorang hari ini sebelum berdoa? Jika belum, inilah saatnya bagi kita untuk melakukannya. Ampuni orang-orang yang bersalah kepada kita karena Allah menghendaki kita semua untuk berbuat demikian (Mat.6:12; Mat.6:14; Kol.3:13; Luk.11:4; Ef.4:31,32).

Sebagai pengikut Kristus, sudah selayaknya kita mengikuti apa yang menjadi teladan dari Tuhan kita, yang memberikan pengampunan kepada dunia ini di atas kayu salib. Terlebih lagi, Kristus juga telah mengampuni dan menguduskan kita yang percaya kepada-Nya dari segala dosa sehingga kita dapat beroleh anugerah keselamatan dan kehidupan kekal. Oleh karena itu, mari kita merendahkan hati untuk mau mengampuni mereka yang bersalah kepada kita, lalu menghadap kepada-Nya dengan hati yang telah berdamai dengan diri sendiri, sesama, dan Allah. Tanpa melepaskan pengampunan, sesungguhnya kita tak layak menghadap Allah karena Ia yang telah mengampuni segala pelanggaran kita menghendaki agar kita juga melakukan hal yang sama terhadap mereka yang bersalah kepada kita. Jika itu sulit dilakukan, renungan Paskah serta artikel dalam edisi kali ini kiranya akan memberikan kesadaran agar kita bersedia memberikan pengampunan.

Seluruh redaksi publikasi e-Doa mengucapkan Selamat Paskah kepada pembaca e-Doa di mana pun Anda berada. Kasih dan kebangkitan Kristus kiranya memberi cahaya baru bagi kita untuk semakin mengasihi Allah dan sesama. Soli Deo Gloria!


N. Risanti

Pemimpin Redaksi e-Doa,
N. Risanti

Komentar