Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

EDITORIAL

KADOS Edisi 572

Doa untuk Anak

Salam dalam kasih Yesus Kristus,

Setiap orang tua yang mengasihi anak-anaknya pasti selalu berdoa bagi mereka. Dengan berdoa, orang tua sesungguhnya mengakui bahwa ada banyak hal yang tidak sanggup mereka lakukan sendiri untuk anak-anak mereka. Tuhan sanggup mengerjakan semua hal itu, sebab Dia memiliki kuasa atasnya.  ... selengkapnya »

Bergantung Kepada Allah

Shalom,  ... selengkapnya »

Melatih Anak Berdoa

Shalom,

Sebagai orang tua, kita pasti menginginkan hal-hal yang terbaik bagi anak-anak kita, baik dalam studi, teman, jodoh, karier, usaha, talenta, maupun hal-hal yang akan membuat mereka mengalami kebahagiaan dan keberhasilan dalam hidup. Tentu saja, itu semua adalah hal yang baik dan wajar, dan sudah sepatutnya menjadi bagian dari doa-doa kita.  ... selengkapnya »

Mengatur Kehidupan Doa

Salam kasih,

Sering kali, kita mengalami kesulitan untuk berdoa dengan berbagai kesibukan serta aneka permasalahan hidup. Kemudian, kita menjadi frustrasi dengan kehidupan doa kita. Jika hal ini tidak diselesaikan dengan baik, kita malah akan merasa kekeringan dengan aktivitas ini. Jika itu terjadi, mungkin kita harus mengevaluasi kembali cara serta metode kita dalam berdoa.  ... selengkapnya »

Dosa Tidak Berdoa

Salam dalam kasih Kristus,

Adalah dosa untuk tidak berdoa. Kenyataan ini mungkin mengejutkan kita karena kita baru mendengar atau mengetahuinya. Namun, mengapa? Ada beberapa alasan untuk hal tersebut, yang akan kami sajikan secara lengkap melalui artikel dalam sajian e-Doa bulan ini. Doa adalah napas hidup orang percaya. Tanpa doa, kita tidak bisa berbuat apa-apa, sebab kita tidak terhubung dengan Allah, Sang Sumber Kehidupan. Seperti yang dinyatakan dalam  ... selengkapnya »

Ketika Tuhan Menutup Pintu

Salam kasih,  ... selengkapnya »

Ketika Tuhan Menutup Pintu

Salam kasih,  ... selengkapnya »

Memimpin Melalui Doa

Salam kasih,  ... selengkapnya »

Keberanian dalam Doa

Salam dalam kasih Kristus,

Halo, bagaimana kabar Anda semua, pelanggan publikasi e-Doa? Mengawali edisi pembuka tahun ini, seluruh redaksi publikasi e-Doa mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 kepada Anda. Kasih karunia dan anugerah Allah kiranya menyertai hidup kita senantiasa sepanjang tahun 2018.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content