Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

bebaskan dari beban yg berat dan pulihkan hidupku

Nama Samaran: 
dd
Umur: 
32
Jenis Kelamin: 
Wanita
Kota: 
jakarta
Pokok doa: 

aku mohon tuhan lepaskan aku dari beban hidup yang begitu berat setiap hari aku harus menanggung biaya hidup dan keinginan kakakku tp dia jg banyak aturan dan kejam ketika dia tidak suka dan marah aku dipukulnya, dia seolah tidak peduli aku menderita, dan tidak ad habisnya sampe hutang ku belum lunas dan semakin bertambah hutang kartu kredit aku harus membayar tapi semua tanggungan yg banyak sungguh aku tidak sanggup, apalagi kakakku juga tidak bekerja hampir 7thn, 3 thn pertama aku msh bisa tp semakin lama semakin berat sampe tahun ini dimana keadaan semakin sulit aku jg kehilangan ayahku, tidak ada lg harapan bagaimana caranya aku lepas dari penderitaan ini..aku sudah berserah atau aku harus menyerah dengan keadaan ini terus menerus sampe aku tidak bisa menanggungnya lagi seorang diri..selama ini aku berharap Tuhan pulihkan hidupku tapi ak tidak harus bagaimana aku lelah dan tidak berdaya...

Tuhan akan memulihkan

Terima kasih bu atas kepercayaannya kepada kami. Kami mendoakan kiranya Tuhan memulihkan keadaan ekonomi Ibu. Kakak- Ibu juga, dipulihkan oleh Tuhan. Kami mempunyai sebuah artikel dan kiranya artikel ini (http://c3i.sabda.org/tiga_cara_untuk_melihat_allah_dalam_penderitaan_anda) dapat menguatkan hati Ibu.
Immanuel

tapi kenapa semuanya terlihat

tapi kenapa semuanya terlihat berputar putar, semakin ak menderita disiksa kakakku minggu ini sudah 2x, dia jambak rambut ak, pukul pala aku klo saya teriak dia makin parah seakan ak hanya boleh diam saja, dia blg ak sengaja panggil orang dan ak tidak tahan ingin lapor, dia ga mau dia maunya ak mati dulu baru dia lapor..apa ga ad yg menolongku knp semua ini terjadi ak seperti hidup dan mati sudah tidak berdaya..seakan semua ini harus ak terima...padahal harusnya kakakku bersyukur dia tidak beban tp hidup seakan akan dikat sesuai pikirannya, apa ak tidak bisa berharap kuasa Tuhan menyelamatkan ku segera aku sudah lelah apa yang harus ak lakukan?

Berbagi dengan Tim Konseling

Terima kasih Ibu masih mau berbagi pergumulan dengan kami. Kami memiliki situs untuk konseling. Kiranya Ibu mau bertanya melalui email - konsel@sabda.org dan mendapatkan saran serta solusi terbaik dari tim konseling. Kami tetap akan mendukung Ibu dalam doa.
Immanuel.

Komentar