Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Berdoalah: Allah Mendengarkan!

Bacaan : Mazmur 34:8-17

Sewaktu masih kecil, saya bertanya-tanya dalam hati bagaimana Allah dapat mendengarkan begitu banyak doa dalam waktu yang bersamaan. Bagaimana mungkin Dia dapat mendengarkan setiap doa dan membedakan suara-suara yang mengucapkannya? Dan bagaimana pula Dia dapat menjawab doa-doa itu bila yang seorang meminta hujan sementara yang lain meminta cuaca cerah -- di hari yang sama?

Masalah itu tidak lagi mengganggu saya, meskipun saya tetap tak dapat menjelaskan bagaimana Allah dapat menanggapi doa-doa kita. Bagaimanapun juga, sekarang saya tahu bahwa Allah Mahatahu dan Mahahadir, dan bahwa hikmat serta kuasa-Nya di luar jangkauan pemahaman kita.

Kita tidak perlu menanti giliran atau menunggu kesempatan yang baik untuk datang kepada-Nya. Kapan saja dan di mana saja kita dapat berdoa kepada Tuhan dengan penuh keyakinan bahwa Dia akan mendengarkan doa kita. Dan Dia tidak sekadar menerima permohonan kita--Dia memahami, Dia mengerti, dan Dia memperhatikan dengan sungguh-sungguh apa yang diminta oleh anak-anak-Nya dalam iman.

Sudahkah Allah mendengar doa Anda hari ini? Dia mengundang Anda untuk menyatakan permohonan kepada-Nya. Alangkah tragisnya bila begitu banyak anak Tuhan melewatkan hari-harinya tanpa memanjatkan doa sedikit pun kepada Dia yang dengan senang hati mendengarkan suara mereka! Amsal 15:8 [menurut versi King James] menyatakan bahwa "Doa orang jujur adalah kesukaan-Nya." Oleh karena itu, berdoalah. Allah mendengarkan! [RWD]

There never is a night or day
When God won\'t hear us as we pray;
There is no time, there is no place,
When He\'ll withhold His love and grace. --DJD

Diambil dari:
http://www.sabda.org/publikasi/e-rh/1998/05/07/

Komentar