Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Doa Pribadi

Salam dalam kasih Kristus,

Berdoa di tempat tersembunyi tidaklah asing bagi orang-orang Kristen semenjak Yesus menyatakannya dalam Matius 6:6 (AYT), "Akan tetapi, ketika kamu berdoa, masuklah ke dalam kamarmu dan tutuplah pintunya, dan berdoa kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi itu akan memberikan upah kepadamu."

Di balik doa yang tersembunyi atau doa pribadi ada begitu banyak makna dan esensi. Selain mengandung ketulusan dan kemurnian motif, dalam doa ini terkandung semangat untuk menjalin relasi yang intim dengan Tuhan. Doa yang tersembunyi juga menjadi jalur khusus untuk mengetahui kehendak Bapa sekaligus mendapat energi rohani yang besar dari hubungan yang hidup dengan Allah di surga. Bukankah ini sebuah hak dan keistimewaan yang luar biasa bagi kita?

Pada Februari ini, e-Doa menyuguhkan artikel mengenai doa pribadi. Meskipun Anda mungkin sudah sering membaca artikel dengan topik ini, tetapi artikel yang kami sajikan kiranya tetap memberi wacana baru yang memperkaya kehidupan rohani dan pertumbuhan iman kita. Mari kita terus mengembangkan kehidupan doa kita, Tuhan Yesus beserta kita.

Redaktur Tamu e-Doa,
N. Risanti
< http://doa.sabda.org >

Komentar