Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Doakan keponakan kami Anara

Nama Samaran: 
Ahmad
Umur: 
33
Jenis Kelamin: 
Pria
Kota: 
Medan
Pokok doa: 

Syallom saudara-saudari yang terkasih dalam Tuhan Yesus. Mohon doakan keponakan kami Anara yang saat ini dirawat di ICU salah satu rumah sakit di Medan. Awalnya kepala keponakan kami terkena tendangan bola. Beberapa hari kemudian, keponakan kami mengalami kejang-kejang pada tangan dan kaki. Langsung saja keluarga kami membawa keponakan kami untuk dirawat di Rumah Sakit. Pada saat dokter Anaknya melihat keponakan kami, dokter spesialis Anaknya langsung menyarankan untuk dilakukan CT Scan. Namun karena kejangnya belum berhenti, keponakan kami dirawat di ICU. Syukurlah CT Scannya normal. tapi saat ini, tangan dan kaki keponakan kami mengalami hentakan-hentakan tanpa diingini keponakan kami. Dokter Anak mengkonsulkan keponakan kami kepada dokter syaraf, dan dokter syaraf menyarankan untuk dilakukan EEG. Mohon doakan:
1. agar hasil EEG bisa normal, hentakan-hentakan tangan dan kaki keponakan kami bisa berhenti, dan kejang bisa Tuhan sembuhkan.
2. Tuhan berikan kesembuhan kepada keponakan kami, dan keponakan kami dapat pulang dalam kondisi yang sehat dan takut akan Tuhan.
3. Tuhan dapat memakai keponakan kami kelak untuk melayani-Nya, memberitakan Injilnya, dan membangun kerajaan-Nya di tengah dunia.
4. agar Tuhan berikan kesehatan kepada ibu, kakak (ibu anara), dan abang ipar (ayah anara) yang menjaga Anara di rumah sakit.
5. Tuhan berikan hikmat dan kebijaksanaan kepada para dokter untuk mengetahui diagnosis yang tepat dan terapi yang terbaik sekalipun keponakan kami menggunakan BPJS.
6. Tuhan lembutkan hati para dokter, perawat, dan tenaga medis untuk memberikan pelayanan lemah lembut dan penuh kasih.
7. agar melalui hal ini, iman keluarga kami semakin bertumbuh dan percaya kepada Tuhan bahwa Tuhan melakukan hal-hal besar untuk kemuliaan-Nya.
Terima kasih atas doa semuanya. Terpujilah Tuhan.

Dear Bapak Ahmad,

Terima kasih sudah berbagi pokok doa dengan kami. Kami berdoa bagi pokok-pokok doa yang sudah Anda sampaikan, dan berharap agar Tuhan menganugerahkan kesembuhan dan pemulihan bagi keponakan Bapak, Anara. Kiranya Bapak dan seluruh keluarga akan melihat karya dan pemeliharaan Tuhan yang indah, untuk semakin mengenal Dia dan hidup dalam kehendak-Nya.

Terus berdoa dan berjalan bersama Tuhan Yesus Kristus!

Komentar