Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Doakan Urusan Visa

Nama Samaran: 
HY
Umur: 
-
Jenis Kelamin: 
Wanita
Kota: 
-
Pokok doa: 

Puji Tuhan atas artikel-artikel doa, saya sangat diberkati Tuhan. Boleh saya titip dukungan doa. Saya akan kembali ke peayanan misi di Asia Tengah. Doakan urusan visa, karena WNI sulit mendapat visa dan sekarang ada larangan pelayanan rohani. Doakan agar undangan yang sedang diproses kementrian luar negri disana memberi izin untuk saya bekerja disana. Terima kasih atas dukungan doanya.

Tetap Percaya

Kami senang mendengar sharing Anda mengenai pelayanan yang Anda lakukan. Kami percaya apapun yang Anda lakukan bagi kerajaan-Nya, tidak ada yang kembali dengan sia-sia. Kami juga percaya, jika Tuhan yang sudah memanggil dan menetapkan Anda untuk melayani mereka yang berada di Asia Tengah, Tuhan pasti akan memampukan Anda dan akan senantiasa menolong Anda. Tetap percaya dan berpengharapan kepada Dia, karena Ia sudah menyediakan yang terbaik untuk Anda. Selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati.

sukses

semoga sukses

Terima Kasih

Beberapa waktu yang lalu sdri. HY mengirim surat kepada kami. Berikut surat yang beliau tulis.

Syalom.

Puji Tuhan. Saya bersyukur Tuhan Yesus menjawab doa. Terimakasih atas dukungan doa Anda dan saudara-saudara seiman. Saya sudah kembali ke tempat pelayanan di Asia tengah. Terimakasih atas dukungan doanya. Tahun-tahun sebelumnya kami bisa mendapat izin pelayanan gereja, sekarang tidak bisa dan dilarang PI. Kalau orang asing melakukan PI, maka diusir kembali pulang ke negara asalnya. Doakan lagi untuk perpanjangan izin tinggal. Tuhan yang memanggil dan membawa saya ke ladang-Nya, Dia juga memberkati. Doakan pelayanan pembinaan kepada anak-anak. Terimakasih atas doa-doa untuk pelayanan kami. Biarlah nama-NYA dimuliakan dan banyak orang diselamatkan-Nya. Gbu.

Komentar