Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Dukungan Doa

Kami sangat bersyukur karena edisi perdana milis publikasi e-Doa dapat terealisasi. Kami sangat mengharapkan Pembaca sekalian turut menopang pelayanan kami di dalam doa. Dan jika Anda memiliki pertanyaan, kritik, dan saran, silakan menghubungi Redaksi e-Doa di alamat . Tuhan Yesus memberkati.Kami sangat bersyukur karena edisi perdana milis publikasi e-Doa dapat terealisasi. Kami sangat mengharapkan Pembaca sekalian turut menopang pelayanan kami di dalam doa. Dan jika Anda memiliki pertanyaan, kritik, dan saran, silakan menghubungi Redaksi e-Doa di alamat . Tuhan Yesus memberkati.

POKOK DOA:

  1. Mengucap syukur atas terbitnya milis publikasi e-Doa yang pertama, kiranya milis ini dapat menjadi berkat dan memberikan dampak pada kehidupan doa setiap orang percaya, sehingga mereka memiliki kehidupan doa yang berkualitas.
  2. Berdoa agar melaui milis ini, banyak orang lebih tergerak dan terbeban dalam berdoa, sehingga mereka dapat terlibat dalam kegerakan doa pribadi maupun yang diadakan oleh gereja.
  3. Doakan agar dalam mempersiapkan e-Doa ini, kami selaku pengasuh e-Doa, diberi hikmat dan kemampuan dalam mempersiapkan bahan-bahan yang akan kami bagikan kepada para pelanggan e-Doa maupun kepada para pembaca e-Doa.

Komentar