Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 01/07/2013 6:00 pm

Natal sudah kita lalui dan tahun yang baru pun sudah tiba. Berbagai koreksi kiranya boleh kita lakukan buat diri sendiri, dari segala perbuatan yang pernah kita lakukan di tahun yang lalu. Kiranya pada tahun yang baru ini, kita dapat menjadikan kehidupan kita jauh lebih baik lagi dari tahun kemarin, dan kehidupan rohani kita pun harus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Berdoalah agar Tuhan Yesus menolong setiap anak Tuhan sehingga bangsa ini mengalami peningkatan rohani dan reformasi hidup ke arah yang lebih baik.

Start: 01/07/2013 6:00 pm

Berdoalah bagi stabilitas di kawasan Kaukasus. Beberapa bom bunuh diri telah terjadi, bahkan di Grozny. Hampir setiap hari, Dagestan dihadapkan dengan kekerasan.

8
Start: 01/08/2013 6:00 pm

Beberapa keluarga Kristen telah meninggalkan Dagestan, sebuah republik di wilayah Kaukasus, karena ancaman dari ekstremis Islam. Berdoalah bagi gereja di negara ini, agar memiliki kebijaksanaan dan keberanian dalam menghadapi permusuhan tersebut.

Start: 01/08/2013 6:00 pm

Bagi kebanyakan orang, masa remaja adalah masa paling menyenangkan dalam hidup ini. Pasalnya, pada masa ini seseorang cenderung merasa bebas untuk melakukan apa pun yang diinginkan, tanpa memedulikan berbagai risiko yang akan dihadapi selanjutnya. Ironisnya, remaja lebih senang menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka daripada dengan orang tua atau orang yang lebih dewasa. Mohonlah kepada Tuhan Yesus agar para remaja Kristen di Indonesia selektif dalam memilih teman dan tidak mudah terbawa arus yang tidak benar.

9
Start: 01/09/2013 6:00 pm

Banyak gereja sedang menunggu pendaftaran mereka selesai. Mereka memiliki kesan bahwa proses ini sengaja ditunda. Perubahan yang diperlukan dalam dokumen telah dibuat, tetapi sepertinya proses ini tidak juga selesai. Tolong berdoa bagi penyelesaian proses pendaftaran. Bersyukurlah bagi orang-orang yang datang kepada TUHAN, sehingga gereja terus bertumbuh.

Start: 01/09/2013 6:00 pm

Iblis dan antek-anteknya tidak akan pernah berhenti mengganggu pekerjaan para utusan Injil di seluruh dunia, tanpa terkecuali di Indonesia karena memang itulah tugas utama mereka. Oleh sebab itu, tidak heran apabila banyak utusan Injil yang mengalami berbagai kesulitan dalam menjalankan pelayanan. Kelaparan, sakit penyakit, bencana alam, penyerangan, bahkan pembunuhan sudah menjadi hal yang biasa dialami oleh para utusan Injil. Sebagai seorang Kristen, kita tentu merasa miris mendengar hal ini. Oleh sebab itu, marilah kita bersatu hati dalam doa.

10
Start: 01/10/2013 6:00 pm

Tolong berdoa terutama untuk orang-orang Kristen di banyak desa di negeri ini. Mereka menghadapi banyak tekanan sosial, bahkan ketika mereka ingin menguburkan orang yang mereka cintai. Tahun lalu, setidaknya 3 orang tidak bisa dimakamkan (seperti kebiasaan) karena permusuhan dari ulama dan masyarakat.

Start: 01/10/2013 6:00 pm

Tuhan menunjukkan semakin banyak ladang baru yang harus dilayani YLSA. YLSA juga rindu untuk semakin memberkati jemaat Tuhan di Indonesia. Doakan agar YLSA senantiasa dikuatkan untuk melakukan pelayanan ini. Kiranya Tuhan Yesus juga mengutus semakin banyak sahabat dan mitra untuk menjadi rekan sekerja YLSA dalam membagikan Injil Kerajaan Allah di seluruh penjuru Indonesia.

11
Start: 01/11/2013 6:00 pm

Mengemban tugas pelayanan sebagai hamba Tuhan merupakan hal yang cukup berat karena terlalu banyak tantangan yang harus dihadapi. Oleh sebab itu, tidak heran jika tidak semua orang bersedia atau mampu menjalankan tugas tersebut. Namun, tidak dapat kita mungkiri bahwa tugas yang mereka kerjakan sangat mulia. Saat ini, kami mengajak Anda untuk berdoa kepada Tuhan Yesus bagi para hamba Tuhan di mana pun mereka berada. Kita berdoa supaya Tuhan memberkati kebutuhan hidup mereka serta keluarganya.

Start: 01/11/2013 6:00 pm

Banyak orang di Tajikistan ingin mengetahui kebenaran tentang Allah, tetapi takut jika kerabat dan orang-orang di sekitar mereka mengambil mereka kembali. Berdoalah bagi mereka dan bagi orang Kristen di negara yang menuliskan kalimat: "Kami ingin membantu mereka mengatasi rasa takut dan untuk menerima keselamatan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan Injil di negara kita, dan untuk membantu orang menerima karunia besar keselamatan TUHAN kita, Yesus Kristus."

12
Start: 01/12/2013 6:00 pm

Di era modern yang lekat dengan teknologi dan ilmu pengetahuan ini, ternyata masih banyak suku yang belum terjamah oleh Injil. Hal ini bukan karena mereka berada di negara yang anti terhadap penginjilan, melainkan karena tempat di mana mereka tinggal masih sangat terisolasi. Marilah kita senantiasa berdoa kepada Tuhan Yesus bagi suku-suku terpencil di Indonesia, sehingga dengan usaha keras para utusan Injil dan atas campur tangan Tuhan, mereka dapat mendengar Kabar Baik Yesus Kristus.

Start: 01/12/2013 6:00 pm

Tolong berdoa bagi beberapa gereja yang menunggu berkas pendaftaran mereka segera diselesaikan. Kelompok yang telah menerima pendaftaran memiliki lebih banyak kemungkinan untuk secara legal mengadakan kegiatan keagamaan.

13
Start: 01/13/2013 6:00 pm

Selain masalah biaya, pembangunan gereja di negara kita sering kali terkendala oleh perizinan. Gereja yang sudah mengantongi izin resmi dari instansi terkait pun, belum tentu bisa leluasa menggelar kebaktian hanya karena adanya penolakan dari golongan tertentu, maupun penafsiran hukum yang berbeda oleh pejabat setempat. Bawalah dalam doa gereja-gereja di Indonesia yang sedang dalam proses perizinan mendirikan tempat ibadah. Kiranya Tuhan Yesus memberi kelancaran dalam proses tersebut.

Start: 01/13/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk stabilitas di negara itu karena ada ketegangan etnis dan ketidakstabilan di wilayah Pamir. Berdoalah agar tersedia lapangan pekerjaan di dalam negeri. Kiranya ribuan orang yang kini mencari pekerjaan di negara-negara lain, bisa tinggal di rumah bersama keluarga mereka.

Komentar


Syndicate content