Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 23, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
23
Start: 12/23/2013 6:00 pm

Menjadi sebuah tantangan bagi SALAM memiliki bahan-bahan pemuridan. Doakan kiranya Tuhan memenuhi kebutuhan mereka akan bahan-bahan pemuridan ini sehingga mereka dapat terus tumbuh di dalam Kristus. Selama Pelatihan Alkitab baru-baru ini, banyak SALAM yang bersyukur atas apa yang mereka pelajari. Rose, seorang peserta, dikuatkan karena mengetahui bahwa ia tidak sendirian di dalam imannya; ada yang lain seperti dirinya yang juga membagikan kasih Yesus.

Start: 12/23/2013 6:00 pm

Hari ini, ibadah malam Natal dilangsungkan di banyak gereja di Indonesia. Berdoalah agar Tuhan Yesus membuka hati setiap anggota jemaat agar memiliki kerinduan untuk datang bersekutu dengan saudara-saudara seiman dalam menyambut peringatan kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Berdoalah pula agar di setiap tempat penyelenggaraan ibadah ini, suasananya kondusif dan gereja dapat menjadi saksi yang baik bagi masyarakat yang ada di sekitarnya.

24
Start: 12/24/2013 6:00 pm

Berdakwah masih dilarang di Brunei. Doakan agar Tuhan terus melindungi para penginjil dalam menyebarkan Kabar Baik kepada mereka yang belum terjangkau. Orang murtad di Brunei akan dihukum mati. Doakan SALAM akan terus berdiri teguh di dalam iman mereka. Kiranya Tuhan juga memberi hikmat ketika mereka berinteraksi dengan orang lain yang menanyakan iman Kristen mereka.

Start: 12/24/2013 6:00 pm

Selamat hari Natal 2013. Pada hari ini, kita merayakan kelahiran Sang Juru Selamat kita, Yesus Kristus. Melalui kelahiran-Nya, kita semakin diteguhkan bahwa Allah begitu mengasihi kita melalui kedatangan anak-Nya ke dunia ini. Kiranya di Natal ini, semua umat kristiani bisa memaknai Natal secara benar agar Natal ini semakin mendekatkan mereka kepada Kristus, dan terus hidup sesuai dengan kebenaran firman-Nya. Marilah kita bersama-sama berdoa untuk semua umat kristiani di Indonesia agar mereka bisa merayakan Natal dengan hati yang penuh kerinduan akan kasih Kristus.

25
Start: 12/25/2013 6:00 pm

Ada kebutuhan mendesak atas bahan-bahan pemuridan di Brunei. Mengingat ada pengawasan yang ketat dari pemerintah sehingga sulit untuk mendapatkan materi Kristen. Berdoalah kiranya Tuhan membukakan jalan untuk mendapatkan/mencetak bahan-bahan pelajaran tersebut. Pelatihan alkitabiah sangat penting bagi SALAM di Brunei. Banyak dari mereka yang haus akan firman Tuhan. Kiranya ada cara untuk dapat melatih mereka sehingga memiliki pengetahuan akan firman Tuhan.

Start: 12/25/2013 6:00 pm

Dalam setiap perayaan Natal, tentu saja yang menjadi fokus dari acara tersebut adalah khotbah dari firman Tuhan sehubungan dengan peristiwa penting: kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Hamba-hamba Tuhan biasanya akan menjadi lebih sibuk dari hari-hari biasanya selama bulan Desember ini. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas setiap hamba-Nya yang telah Dia berikan tugas untuk melayani jemaat dalam setiap perayaan Natal.

26
Start: 12/26/2013 6:00 pm

Pujilah Tuhan di dalam kerusuhan yang terjadi di Utara Mali, orang Kristen dapat berpegang teguh pada iman Kristen mereka. Puji Tuhan atas kesetiaan-Nya dalam melindungi keluarga-keluarga yang berada dalam pengungsian di Bamako dan kota-kota lainnya.

Start: 12/26/2013 6:00 pm

Perayaan Natal tidak hanya dilakukan di gereja atau kelompok persekutuan di rumah-rumah. Penjara merupakan salah satu tempat diadakannya perayaan Natal, khusus untuk para narapidana yang beragama Kristen. Biasanya, para narapidana sendiri yang mengatur acara ini, dengan dukungan pengurus Lapas. Tetapi, bisa juga acara diadakan oleh sebuah yayasan Kristen, gereja, atau persekutuan tertentu dengan mengundang para narapidana yang ada di situ. Bersyukurlah kepada Tuhan Yesus karena Natal bisa dilakukan di mana saja, bahkan di penjara sekalipun.

27
Start: 12/27/2013 6:00 pm

Meskipun perayaan Natal sudah dilakukan dalam gereja, tetapi ada juga keluarga-keluarga Kristen yang punya tradisi merayakan Natal dalam keluarga mereka. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar tradisi ini bukan sekadar waktu untuk bertemu dengan keluarga besar, tetapi menjadi ajang untuk saling menyaksikan kemurahan Tuhan dalam hidup setiap anggota keluarga.

Start: 12/27/2013 6:00 pm

Doakan keluarga-keluarga Eritrea yang tidak akan merayakan Natal bersama orang yang mereka kasihi. Sebab, mereka ada di penjara karena iman mereka. Kiranya Tuhan juga memberkati anak-anak dan memelihara hati mereka dengan memberi berkat menjelang Natal ini.

28
Start: 12/28/2013 6:00 pm

Bulan Desember biasanya identik dengan libur panjang, terutama bagi umat kristiani. Mengapa? Karena pada bulan ini, ada beberapa hari libur seperti: libur Natal dan libur Tahun Baru. Biasanya, pada masa liburan ini, jalur transportasi akan terlihat semakin padat. Jadi, jika Anda ingin bepergian, berhati-hatilah di jalan raya, dan jika Anda tidak bepergian, gunakan kesempatan liburan ini untuk melakukan kegiatan yang berguna. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap orang bisa menikmati dan menggunakan masa liburan ini dengan sebaik mungkin.

Start: 12/28/2013 6:00 pm

Teruslah berdoa agar pemerintah Eritrea mengubah pandangan mereka mengenai orang Kristen Injili. Pemerintah menuduh orang Kristen Injili sebagai oposisi yang memaksakan demokrasi asing, HAM, dan kebebasan beragama sebagai agenda nasional mereka. Menuduh mereka menjajakan kebohongan dan membesar-besarkan sejarah negara, ekonomi, kepemimpinan, dan orang-orang, saat menggunakan agama sebagai alat politik untuk membenarkan dan mewujudkan tujuan politiknya.

29
Start: 12/29/2013 6:00 pm

Ada banyak harapan masyarakat yang ditujukan kepada bangsa Indonesia, baik untuk kesejahteraan masyarakat, kondisi pemerintah yang "sehat", stabilitas keamanan, dll.. Harapan-harapan masyarakat ini akan menjadi harapan Indonesia, yang dikerjakan bersama-sama oleh pemerintah dan masyarakat. Untuk itu, pada tahun 2014 nanti, kiranya Indonesia bisa menjadi lebih maju dan berkembang sehingga harapan masyarakat dapat terwujud.

Start: 12/29/2013 6:00 pm

Berdoalah agar komunitas Kristen di Utara Sudan selagi mereka merayakan Natal di mana terjadi peningkatan penganiayaan oleh negara. Kiranya Tuhan memakai kesaksian mereka untuk menarik tetangga-tetangga mereka kepada Kristus.

Komentar


Syndicate content