Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 04/07/2014 6:00 pm

Sebagai orang percaya, sudah saatnya kita semakin giat dalam mendoakan negara Indonesia. Indonesia tidak hanya memerlukan orang-orang yang jujur dan pandai dalam memimpin bangsa ini, tetapi Indonesia memerlukan orang-orang yang takut akan Tuhan. Marilah kita bersatu hati, berdoa bagi para pendoa syafaat, yang dengan tekun berdoa bagi Indonesia. Kiranya Tuhan mendengarkan doa-doa orang percaya dan menyatakan kemuliaan-Nya bagi bangsa Indonesia. Berdoalah pula agar para pendoa syafaat terus bertekun dalam doa dan berpengharapan di dalam Tuhan.

Start: 04/07/2014 6:00 pm

Pembatasan dan penganiayaan di Nepal terus meningkat dan pelarangan pemberitaan Injil. Berdoalah agar para pengkhotbah dan penginjil tetap semangat untuk menginjili sehingga dalam nama Yesus, semua lidah akan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan.

8
Start: 04/08/2014 6:00 pm

Hari ini, kita memperingati hari Penerbangan Nasional. Beberapa tahun terakhir ini, penerbangan di Indonesia mengalami kondisi yang memprihatinkan, mulai dari hilangnya pesawat saat di udara, pesawat yang tergelincir, sampai jatuhnya pesawat di daerah perbukitan yang menelan korban. Untuk itu, marilah kita membuka hati untuk memedulikan dan mendoakan kondisi dan fasilitas penerbangan di Indonesia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia memampukan pemerintah untuk lebih fokus lagi dalam memperhatikan kondisi dan fasilitas penerbangan di Indonesia.

Start: 04/08/2014 6:00 pm

Menurut kantor berita Asia News, orang Kristen di Nepal tidak diperbolehkan memakamkan jenazah di pemakaman resmi, tetapi mereka harus memakamkan jauh di luar dengan alasan untuk "melindungi kesucian tanah Hindu". Berdoalah agar orang Kristen dan agama minoritas lainnya di Kathmandu diberikan tempat pemakaman.

9
Start: 04/09/2014 6:00 pm

Bisakah kita bayangkan bagaimana jika tidak ada jasa pengantar barang? Kita akan mengalami kesulitan saat harus mengirimkan barang ke dalam atau luar kota. Kita harus berangkat sendiri ke tempat tujuan dengan membawa barang-barang yang akan kita kirimkan. Hal ini tentu saja akan sangat merepotkan dan menyita banyak waktu untuk melakukannya. Keberadaan jasa pengantar barang sangat mempermudah kita semua dalam mengirimkan barang, baik ke dalam kota, ke luar kota, maupun ke luar negeri.

Start: 04/09/2014 6:00 pm

Martha (samaran) adalah kaum SALAM, yang percaya Yesus 5 tahun lalu bersama suami dan anaknya. Baru-baru ini, ia didatangi polisi karena tetangga melaporkan mendengar nyanyian pujian. Polisi mengajukan banyak pertanyaan sehingga suaminya menjadi takut dan mengatakan kepada istrinya untuk meninggalkan Yesus, jika tidak ia akan menceraikannya. Ia berkata, "Anda dapat meninggalkan saya, tetapi saya tidak akan meninggalkan Yesus!" Berdoalah bagi Martha dan keluarganya agar tetap berdiri teguh dan menjadi saksi.

10
Start: 04/10/2014 6:00 pm

Kesejahteraan para buruh menjadi tanggung jawab perusahaan tempat mereka bekerja. Tidak sedikit perusahaan di Indonesia yang berusaha keras untuk memenuhi tanggung jawab ini. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa situasi ekonomi nasional sering kali memengaruhi ekonomi perusahaan, terutama dalam hal biaya operasional. Dampak dari peristiwa ini sering menyulitkan perusahaan dalam mengatur aktivitas perusahaan sebagaimana mestinya. Bahkan, dampak terburuk adalah adanya pengurangan tenaga kerja di perusahaan tersebut.

Start: 04/10/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi pemilihan parlemen dan presiden yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang. Berdoalah bagi situasi di Mesir menjelang pemilu agar berjalan damai dan tidak ada kekerasan dari kelompok-kelompok radikal.

11
Start: 04/11/2014 6:00 pm

Berdoalah bagi gereja-gereja di Mesir dalam menghadapi tantangan sebagai orang Kristen dalam menjalankan iman mereka setiap hari. Mereka dibenci, ditolak, dan sering mengalami aniaya. Berdoalah agar Tuhan melindungi mereka, dan mereka tidak membalas dengan kejahatan, tetapi menunjukkan kasih Kristus.

Start: 04/11/2014 6:00 pm

Kota yang bersih dan rapi menjadi dambaan warga masyarakat. Untuk mewujudkan impian ini, pemerintah kota dan masyarakat harus bisa bekerja sama untuk memperbaiki dan memperindah kota. Mulai dari membersihkan tempat tinggal masing-masing sampai melakukan renovasi untuk beberapa tempat penting di kota, termasuk jalan, taman, gedung, pasar, dll.. Berdoalah untuk usaha perbaikan tata kota di beberapa kota di Indonesia, kiranya pemerintah dapat semaksimal mungkin mengusahakan yang terbaik untuk kota mereka.

12
Start: 04/12/2014 6:00 pm

Berdoalah agar Tuhan melindungi acara-acara orang Kristen seperti pertemuan ibadah, konferensi, dan pelayanan gereja, yang sering menjadi sasaran serangan dari kelompok tertentu. Berdoalah juga bagi kesatuan hati para pendeta dan pemimpin denominasi Kristen, dalam doa dan syafaat bagi gereja dan negara.

Start: 04/12/2014 6:00 pm

Tidak sedikit pemuda/pemudi Kristen yang masih bergumul dalam hal pasangan hidup. Mungkin, selama ini, mereka juga telah berusaha keras untuk menemukan pasangan hidup, tetapi tetap belum menemukannya. Para pemuda/pemudi Kristen yang masih lajang ini diharapkan bisa menemukan pasangan hidup mereka di tempat yang tepat, sesuai dengan keinginan Tuhan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk para pemuda/pemudi Kristen yang masih lajang agar mereka tetap setia dan berpengharapan di dalam Tuhan.

13
Start: 04/13/2014 6:00 pm

Paskah menjadi salah satu hari penting bagi umat kristiani. Melalui Paskah, kita diajak untuk merenungkan kembali arti pengorbanan Kristus di kayu salib, yang merupakan karya terbesar dan termulia untuk hidup umat kristiani. Pengurbanan Kristus ini menjadi bukti bahwa Allah sangat mengasihi kita, manusia berdosa, dan Ia ingin mendamaikan kita dengan Allah. Marilah kita berdoa agar semua orang percaya dapat memahami makna Paskah dengan benar dan terus hidup dalam kebenaran firman Tuhan.

Start: 04/13/2014 6:00 pm

Negara Semenanjung Arab seperti negara Arab Saudi, Yaman, Oman, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain, dan Kuwait, merupakan negara yang sensitivitasnya tinggi. Moona (SALAM) bekerja dengan orang asing sudah beberapa tahun dan ia banyak mendengar Kabar Baik. Berdoalah agar ia dan keluarga besarnya menerima Kebenaran.

Komentar


Syndicate content