Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 23, 2014 »
SenSelRabKamJumSabMng
23
Start: 06/23/2014 6:00 pm

Berdoalah untuk kontak yang membantu OD untuk bertemu penduduk setempat dan menemukan orang-orang percaya yang tulus di antara penduduk setempat, untuk bekerja dan memulai sebuah kelompok persekutuan orang percaya.

Start: 06/23/2014 6:00 pm

Keberadaan bidan sangat penting, khususnya untuk menolong wanita yang akan melahirkan. Dengan adanya bidan, para wanita sering kali lebih mudah mendapatkan pertolongan karena tempat praktik bidan yang cenderung berada di tengah-tengah kampung, dan secara finansial, biayanya lebih terjangkau dibanding jika harus pergi ke dokter kandungan. Untuk itu, marilah kita berdoa untuk semua bidan di Indonesia agar mereka bisa melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, baik dalam menolong wanita yang melahirkan maupun merawat bayinya.

24
Start: 06/24/2014 6:00 pm

Sebagai negara yang berkembang, Indonesia masih mempunyai beberapa daerah yang penduduknya tergolong primitif. Penduduk yang masih primitif ini biasanya belum mengenal Injil dan masih menyembah dewa, yang mereka anggap sebagai Tuhan/penguasa alam ini. Kerohanian yang semacam ini seharusnya menjadi keprihatinan bagi orang percaya untuk bangkit memberitakan Injil kepada mereka. Mari kita bawa dalam doa kepada Tuhan Yesus agar setiap orang percaya memiliki kerinduan untuk memberitakan Injil kepada mereka yang belum percaya.

Start: 06/24/2014 6:00 pm

Teruslah berdoa bagi pengadilan Karim Siaghi (dibaca Krimo Siagh), Ibouène Mohamed dan juga Habiba Kouider karena semua kasus yang masih terbuka. Orang-orang Kristen sedang dituntut, berdasarkan undang-undang tahun 2006 yang mengatur non-Muslim ibadah di negara ini. Berdoalah untuk dorongan baru dan positif dalam situasi mereka.

25
Start: 06/25/2014 6:00 pm

Narkotika, yang merupakan bagian dari narkoba, adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan (Undang-Undang No. 35 tahun 2009). Hingga saat ini penyebaran penyalahgunaan narkoba sudah sulit untuk dicegah. Para pengedar menggunakan berbagai macam cara untuk menyelundupkan narkoba ke daerah, kota, bahkan negara tertentu, sehingga banyak orang dapat dengan mudah mendapatkan narkoba.

Start: 06/25/2014 6:00 pm

Berdoa untuk hikmat bagi para pemimpin Gereja Protestan Aljazair (EPA) karena mereka mendiskusikan situasi ini dengan pemerintah. Ini membuat frustrasi karena tidak ada tanggapan positif yang datang dari pemerintah.

26
Start: 06/26/2014 6:00 pm

Gaya hidup para hamba Tuhan akan menjadi teladan bagi jemaat maupun orang-orang yang ada di sekitarnya. Untuk itu, sebagai hamba Tuhan, sangatlah penting menghidupi firman Tuhan dan mengaplikasikannya dalam hidup sehari-hari. Ketika seorang hamba Tuhan bisa menjadi teladan yang baik, jemaat/orang yang ada di sekitarnya pasti akan ikut diberkati dan melakukan hal yang sama. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para hamba Tuhan dapat hidup sesuai dengan kebenaran firman Tuhan. Kiranya gaya hidup para hamba Tuhan mampu mencerminkan kasih Kristus.

Start: 06/26/2014 6:00 pm

Dalam bulan-bulan terakhir telah terjadi beberapa insiden kekerasan umum di negeri ini. Berdoalah untuk keamanan yang lebih baik di negara tersebut.

27
Start: 06/27/2014 6:00 pm

Meningkatkan wawasan dan pengenalan akan Tuhan menjadi kewajiban bagi setiap orang percaya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berlangganan publikasi elektronik YLSA. Dengan berlangganan publikasi ini, Anda akan mendapat tulisan-tulisan yang alkitabiah dan kesegaran baru dalam hati Anda. Mari kita berdoa agar para pelanggan publikasi elektronik YLSA dapat terus bertumbuh, baik dalam hal pengetahuan maupun iman.

---> http://sabda.org/publikasi/arsip

Start: 06/27/2014 6:00 pm

Juni adalah puncak musim kering. Tidak ada hujan sejak Oktober, tetapi ada gelombang panas hingga 50 derajat Celcius. Berdoa untuk daya tahan sampai hujan datang, biasanya pada bulan Juli. Ini juga merupakan waktu di mana banyak orang datang ke kota, untuk menunggu kekeringan. Berdoalah agar mereka mendengar Injil dari orang percaya perkotaan.

28
Start: 06/28/2014 5:01 pm

Kehidupan seorang pendeta tidaklah selalu mudah. Beberapa pendeta, terutama mereka yang berada di daerah terpencil, sering mengalami tekanan dan penganiayaan oleh oknum tertentu. Tidak jarang, seluruh anggota keluarga pendeta bisa menjadi sasaran penganiayaan ini. Inilah perjuangan iman hamba Tuhan demi Kristus. Kenyataan hidup semacam inilah yang sangat memerlukan dukungan doa dari semua orang percaya agar kita dapat saling menguatkan dan menopang mereka dalam kekuatan doa.

Start: 06/28/2014 6:00 pm

Masih banyak pengungsi dari Mali yang tinggal di Mauritania. Berdoalah agar mereka kembali ke rumah dengan damai, kiranya ekstremis yang telah memaksa mereka melarikan diri dapat mereda.

29
Start: 06/29/2014 6:00 pm

Mauritania adalah negara dengan kebebasan pers yang relatif baik dan akses ke internet tidak disensor. Berdoalah agar hal ini terus berlanjut dan akses yang akan tumbuh. Juga, berdoalah agar orang percaya akan lebih banyak mengambil keuntungan dari alat-alat online yang tersedia untuk mempelajari Alkitab.

Start: 06/29/2014 6:00 pm

Sebagai departemen yang membidangi urusan agama, departemen agama berfungsi memberi bimbingan, pemahaman, pengamalan, dan pelayanan kehidupan beragama. Departemen ini juga berfungsi memberdayakan umat beragama dan lembaga keagamaan, serta membina kerukunan umat beragama. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar departemen agama bisa mengerjakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab sehingga semua urusan agama di Indonesia dapat berjalan dengan lancar.

Komentar


Syndicate content